Ketua PPM Slamet Riadi Beserta Jajaran PC Kota Bandar Lampung Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

 25 total views

BANDAR LAMPUNG Globalinvestigasi news,com– Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC-PPM) Kota Bandar Lampung Bersama Pimpinan Daerah (PD- PPM) Provinsi Lampung menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk menu berbuka puasa terdiri dari beberapa Kue dan Aqua.

Read More

Hampir lima ratusan kotak berisi Kue dibagikan untuk masyarakat dan pengendara yang lewat di jalan Tengku Umar, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Kota Bandar Lampung.

Kegiatan berlangsung yang dilaksanakan, Kamis (28/03/2024) secara kompak dari personil Pemuda Panca Marga (PPM) di bawah kepengurusan Hi. Slamet Riadi S.Sos, M.M, bertujuan untuk membantu meringankan dan berbagi dalam suasana di bulan suci Ramadhan.

Mendampingi Ketua PD PPM Provinsi Lampung Hj. Darmalis selaku ketua PC Kota Bandar Lampung mengatakan, jika kegiatan yang digelar hari ini adalah sebagai bentuk bagian, ikut merasakan kondisi situasi yang sedang sulit perekonomian saat ini, banyak saudara-saudara kita yang masih butuh uluran tangan kita, terlebih lagi sebagai pewaris para pejuang NKRI dapat lebih peka dalam melihat kondisi prihatin saat ini ,” ujar Darmalis, kepada awak media.

Hal serupa juga diamini Sekertaris PC PPM Kota Bandar Lampung Hadie Reyandi Chandra dirinya mengatakan, selaku penerus pejuang kita harus mampu selalu berada ditengah-tengah masyarakat seperti nilai-nilai luhur yang telah ditanamkan para pejuang kepada kita sehingga kita masih mampu berbagi di situasi sulit ekonomi saat ini,” terang Bung Hadie sapaan akrabnya.

Sementara Jamhari salah satu pengurus PPM Kota Balam mengapresiasi kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai perintah Ketua PD PPM Hi. Slamet Riadi, meskipun kondisi cuaca yang kurang bersahabat (hujan gerimis) namun tidak mengurangi semangat juang untuk berbagi di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan penuh semangat dan sukses, animo masyarakat dan pengendara yang lewat di lokasi tersebutpun pantusias dan sangat berterima kasih kepada Pemuda Panca Marga yang berbagi Takjil tersebut.

Seperti halnya yang di katakan Indra salah seorang pengendara yang mendapatkan paket Takjil. Dirinya sangat berterima kasih. “Terimakasih kepada Pemuda Panca Marga (PPM) semoga dapat terus dilaksanakan krgiatan sosial-sosial apalagi kondisi sulit perekonomian helang pasca pemilu,” tutup Indra.

Setelah kegiatan bhakti sosial tersebut usai dilanjut acara buka bersama pengurus PC dan PD PPM Provinsi Lampung dengan penuh keakraban dan kekompakan.

(Ronny)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *