Ramadhan Berkah, 750 Paket Takjil Untuk Warga dan Bonex Dibagikan oleh Bhayangkari Polrestabes

 44 total views

Surabaya – Polrestabes Surabaya bersama Bhayangkari Cabang Kota Surabaya berbagi takjil dibulan suci Ramadhan 1445 H, Rabu sore (27/3).

Read More

Lebih kurang 750 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat dan bonex di depan Mapolrestabes Surabaya ini adalah wujud syukur keluarga besar Polrestabes Surabaya yang selama Ramdhan kondusifitas di Surabaya terpelihara dan terjaga.

Selain itu, hadirnya Ketua Bhayangkari Cabang Kota Surabaya Ny. Vita Pasma dalam kegiatan berbagi berkah berupa paket takjil tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce di sela kegiatannya saat pengecekan giat Nobar Bonex didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Surabaya, Rabu (27/3/2024)

Kombespol Pasma Royce mengatakan, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat dan bonex terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Pembagian bingkisan takjil adalah sebagian dari bentuk kepedulian keluarga besar Polrestabes Surabaya bersama Bhayangkari Cabang Kota Surabaya untuk berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat” terangnya.

Kombespol Pasma Royce berharap dengan kegiatan ini Masyarakat dan bonex bisa merasa lebih dekat dengan Kepolisian dan sebaliknya, sehingga tercipta harmonisasi dalam menjaga kondusifitas di Kota Surabaya, “pungkasnya.

(Humas Polrestabes Surabaya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *