Polsek Batahan, Koramil 20 Batahan Serta Puskesmas Batahan Lakukan Penjagaan Pantai Tompek

 51 total views

Demi menjaga keamanan kenyamanan pengunjung wisata Pantai Polsek Batahan lakukan Kegiatan Pengamanan bagi pengunjung Pantai Tompek Kecamatan Batahan.

Read More

Mandailing Natal. Batahan 11/04/2024 Monitoring dari Personel Pos Pantau Lokasi Objek wisata Pantai Indah Tompek Desa Kubangan Tompek Kecamatan Batahan Kab.Mandailing Natal .

H 2 Lebaran Kamis tanggal 11 April 2024, Kapolsek Batahan Danramil 20 Batahan beserta jajaran laksanakan kegiatan Patroli keamanan Pantai di lokasi Pantai indah Tompek di desa kubangan Tompek Kecamatan Batahan Kab.Mandailing Natal.

Kapolsek Batahan IPTU M.DALIMUNTHE, SH melakukan Monitoring dan pemantauan di Pos Pantau Objek Wisata Kubangan Tompek Kecamatan Batahan

Adapun kegiatan Personil Polsek Batahan di Pos Pantau Objek wisata pada hari ini Yaitu – Melakukan Kegiatan Apel bersama dengan Muspika kecamatan Batahan yang terdiri Personil Polsek Batahan, Koramil 20 Batahan dan Pihak Kesehatan Puskesmas Batahan selanjutnya Personil Pos Pantau Objek wisata melakukan Patroli dan Pengamanan di Seputaran lokasi Objek wisata Pantai Indah Tompek dengan memberikan himbauan himbauan kepada Pedagang dan warga Pengunjung objek wisata Pantai Indah Tompek di desa kubangan Tompek kec Batahan, adapun himbauan yang disampaikan

  • Agar Kepada para pengunjung pantai agar tetap memperhatikan keselamatan anak anak nya yang mandi mandi di pinggir pantai dan tidak diperbolehkan mandi mandi di tengah Pantai .
  • Menghimbau kepada Para Pengunjung Pantai agar tetap berhati-hati terhadap barang barang bawaannya dan menjaga keluarga nya apabila mandi mandi di pantai indah Tompek kecamatan Batahan.
  • Menghimbau kepada Para pedagang agar tidak menjual Minuman keras dan Senjata senjata Mainan .
  • Menghimbau kepada Para Pengunjung Pantai indah Tompek agar tidak melakukan Perbuatan yang melanggar Hukum seperti Narkoba dan permainan Judi dan tidak membawa Sajam .

Situasi Kamtibmas di seputaran lokasi objek wisata Pantai Indah Tompek di desa kubangan Tompek dalam keadaan aman dan kondusif.

PERSONIL YG TERLIBAT POS PANTAU OBJEK WISATA PANTAI INDAH TOMPEK :

  1. Personil Polsek Batahan 3 personil
    • AIPTU SUFRIADI R.
    • AIPTU M.SOLI HRP
    • BRIGPOL DHARMA.P
      SIMAMORA.
      2.Personil Koramil 20
      Batahan 3 personil
    • SERMA HERU
    • SERTU BUJUR Ritonga
      • KOPKA SIGIT .
  2. Pihak Puskesmas
    Batahan sebanyak 3
    Personil

Secara umum situasi Kamtibmas pada objek wisata kubangan Tompek berjalan aman dan kondusif dan tidak ditemukan kejadian menonjol (MO)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *