Kapolres Pamekasan Tinjau Sejumlah Tempat Wisata Di Pamekasan

 65 total views

Jurnalis LudfiGinews.

Read More

Globalinvestigasinews.com.
Pamekasan – Kapolres Pamekasan Beserta Jajaran PJU Polres Pamekasan memantau langsung sejumlah tempat wisata yang ada di wilayah hukum polres Pamekasan, Sabtu, (13/4/2024).

Kegiatan digelar untuk memastikan kesiapan personil kepolisian dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada pengunjung selama libur lebaran.

“Semua tempat wisata di kabupaten Pamekasan menjadi sasaran pengamanan, namun untuk tempat wisata pantai talang Siring dan pantai jumiang menjadi prioritas Polres Pamekasan karena di prediksi akan banyak pengunjung selama libur lebaran tahun ini,” Tuturnya.

Selain itu Kapolres Pamekasan juga menempatkan beberapa personil kepolisian yang tergabung dalam Strong Points Operasi Semeru 2024 di sejumlah tempat wisata guna memastikan tempat wisata tersebut aman dan lancar.

“Khusus Pantai Talang Siring dan Pantai Jumiang, Polres Pamekasan menempatkan personil Satpolairud,” Ucap AKBP Dani sapaan akrabnya.

Sementara itu, disela-sela kunjungannya Kapolres Pamekasan juga memberikan arahan kepada semua petugas yang ada agar mengutamakan pelayanan dan keselamatan para pengunjung.

“Jangan sampai lengah dan tetap waspada untuk menghindari situasi yang bisa terjadi secara tiba-tiba, serta laporkan kepada pimpinan secara bertahap apabila ada kejadian, sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman menikmati liburan disini,” tuturnya.

Di akhir kunjungannya, Kapolres Pamekasan Beserta Jajaran juga menghimbau kepada pengelola dan petugas perahu wisata agar tidak menaikkan penumpang secara berlebihan, untuk menghindari situasi kecelakaan di laut dan untuk para pengunjung jangan lupa selalu pakai jaket Pelampung.

“Masyarakat harus membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan selama berwisata di Pantai,” tutup Kapolres Pamekasan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *