Buka Bersama Tokoh Agama dan Acara Buka Bersama di Aula Desa Sinunukan III

 53 total views

Mandailing Natal 03/04/2024 Global Investigasi News. Com
Dalam rangka rayakan bulan suci Ramadhan 1445 H, Imam Afikri Kepala Desa Sinunukan III ajak perangkat Desa dan tokoh agama Buka Bersama.

Read More

Pelaksanaan Buka Bersama (Bukber) dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, BPD, LPMD, Perangkat Desa dari RT hingga Kadus, Kader KB, Kader Posyandu, dan PKK.

Kepala Desa Sinunukan III dalam sambutannya berkata, “Bukber ” tahun 2024 adalah acara perdana bagi saya, semoga kedepannya silaturahmi keluarga besar Sinunukan III dapat terbina dengan baik, dan acara-acara positif dapat dilanjutkan di kemudian hari, kita semakin kompak dan sama-sama berjuang untuk kemajuan Sinunukan III,” ujarnya.

H Amiruddin Pulungan salah seorang dari tokoh agama yang mewakili juga berpesan, “Kita sebagai warga desa yang baik dan peduli akan kemajuan desa, hendaklah kita harus mentaati dan mematuhi peraturan yang disampaikan oleh pimpinan, dan kita harus dukung program pemerintah Desa Sinunukan III agar kedepannya Sinunukan III lebih baik dari yang sebelumnya,” tutupnya.

Acara acara demi acara dambut Bukber berlangsung cukup sederhana namun sangat berkesan dan acara buka bersama kali ini berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan semoga menjadi kalender tahunan harap beberapa orang perangkat desa,

Saya lahir menjadi kades dari permohonan dan dukungan masyarakat,sahabat dan keluarga ,penuh harapan akan bersaha melahirkan gagasan dan perubahan ,semoga saya dan masyarakat Sinunukan III dapat bahu membahu, dan saling rangkul ,bersama- membangun Desa Sinunukan III tercinta ini tutup beliau (Imam Afkiri) Kepala Desa
Sinunukan III. (MO)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *