Pemkab Mesuji Gelar Halal Bihalal Usai Cuti Idul Fitri 1445 H, Sekaligus Memberikan Penghargaan Kepada Personil Polres Mesuji

 40 total views

Mesuji — Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar acara halal bihalal masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, yang diawali dengan upacara bulanan di lingkungan pemkab Mesuji, Rabu (17/04/2024).

Read More

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

“Saya mengucapkan selamat datang kembali di kantor. Kami berharap saudara-saudara mendapatkan waktu yang bermanfaat saat libur Idulfitri dan kembali dengan semangat yang baru dalam menjalankan tugas,” ungkap nya.

Supakar mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Mari kita tetap fokus dan konsisten dalam melaksanakan kegiatan agar target-target yang telah ditetapkan, dapat tercapai. Selain itu, sebagai ASN, juga harus menjaga integritas dan profesionalitas dalam bekerja.

“Kita harus memastikan bahwa setiap keputusan yang kita buat dan tindakan yang kita ilakukan selalu didasarkan pada prinsip kejujuran dan kepentingan publik. Mari kita selalu menjaga kualitas kerja kita,” lanjut nya.

Pada kesempatan tersebut Sulpakar juga menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada personil Polres Mesuji, kepada:

  1. Juli Sundara, S.Pd. Wakapolres Mesuji, Prestasi: Pelatih Judo Polda Lampung, Pelatih Judo Atlet Provinsi Lampung PON Aceh-Sumut 2024, Wasit Judo Nasional;
  2. M. Miftah Faiz Zony, Banit Sat Lantas Polres Mesuji, Prestasi: Juara 1 (Medali Emas) Judo Nageno Kata Porprov Lampung, Juara 3 (Medali Perunggu) Pra PON Aceh-Sumut 2024, Lolos mengikuti PON di Aceh-Sumut 2024, Juara 3 (Medali Perunggu) Kejuaraan Judo Jakarta Open;
  3. Andika Aliudin, Banit Sat Reskrim Polres Mesuji, Prestasi: Juara 1 (Medali Emas) Judo Nageno Kata Porprov Lampung, Juara 3 (Medali Perunggu) Pra PON Aceh-Sumut 2024, Lolos mengikuti PON di Aceh-Sumut 2024, Juara 3 (Medali Perunggu) Beregu Putra Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023, Juara 3 (Medali Perunggu) Kejuaraan Judo Jakarta Open.
    Selain itu juga diikuti dengan Kasat Reskrim Polres Mesuji beserta jajaran Sat Reskrim sejumlah 21 orang dan Personil Polsek Tanjung Raya sejumlah 5 orang atas prestasi dalam mengungkap kasus pembunuhan Guru SD Negeri 08 Tanjung Raya, atas Kecepatan dan ketepatan dalam mengungkap kasus tersebut, dalam waktu hanya tiga jam.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil Polres Mesuji atas prestasi yang luar biasa dalam mengungkap kasus pembunuhan Guru SD Negeri 08 Tanjung Raya, atas Kecepatan dan ketepatan dalam mengungkap kasus tersebut, dalam waktu hanya tiga jam, menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang luar biasa dari seluruh anggota Polres Mesuji, apresiasi yang sama kepada personil yang berprestasi dalam cabang olahraga Judo. Prestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras, disiplin dan semangat juang yang tinggi, yang patut kita contoh dan apresiasi sebagai inspirasi bagi generasi muda kita Kepada seluruh personil Polres Mesuji, teruslah berjuang dan berprestasi untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Semoga prestasi yang telah diraih menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi daerah dan bangsa,” ujar nya.

Setelah apel, dilanjutkan dengan halal bihalal bersama Penjabat Bupati Mesuji, Kapolres Mesuji, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan staf di lingkungan Pemkab Mesuji.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *