Selepas Lebaran Bapas Pati Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal Secara Virtual

 51 total views

Pati Jawa Tengah

Read More

Bapas Kelas II Pati Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H di lingkungan Kemenkumham RI.

Kegiatan yang diikuti pegawai  Bapas Pati tersebut dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Selasa (16/04) bertempat di Aula Bapas Pati.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly diwakili Pelaksana Harian Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Min Usihen mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

“Saya ucapkan selamat Idul Fitri kepada semua pegawai di lingkungan Kemenkumham RI yang merayakan lebaran.” ucapnya.

Lebih lanjut dalam sambutan tersebut Mien Usihen menyampaikan amanat dari Menkumham terkait pelaksanaan agenda agenda stategis nasional dapat dilaksanakan dengan baik.

Selanjutnya bahwa melalui momentum Idul Fitri ini sebagai evaluasi dan instrospeksi atas pencapaian.

Disisi lain Kepala Bapas Pati dalam kegiatan yang diikuti oleh segenap pegawai Bapas Pati ini mengingatkan bahwa momentum lebaran merayakan hari kemenangan ini harus dimaknai bahwa dalam setiap bekerja untuk dilakukan secara ikhlas serta tuntas sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dan kebahagiaan bagi pengguna layanan sehingga tidak ada komplain terkait tugas dan fungsi Bapas Pati.

Kontributor : Humas Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *