H. Akhmad Jajuli Hari Ini Daftar Bakal Calon Bupati Lebak Periode 2025-2030

 248 total views

Lebak, Globalinvestigasinews.com – H.Akhmad Jajuli Bakal Calon Bupati lebak, pada hari Senin tanggal 29 April 2024, telah melaksanakan kegiatan pendaftaran peserta ke berbagai kantor DPC parpol di kabupaten Lebak-Banten, diantaranya partai yang hari ini telah dikunjungi yaitu partai PDIP dan PKB.

Read More

Dalam kegiatan pendaftaran kunjungannya ke DPC Parpol PDIP dan DPC PKB, H. Akhmad Jajuli di dampingi oleh tim suksesnya, dan juga keluarga besarnya,

Sa’at berkunjung ke kantor DPC parpol, H.Akhmad Jajuli yang akrab disapa H.Jajuli disambut hangat oleh segenap keluarga PDIP, begitu juga sa’at berkunjung ke kantor DPC parpol PKB, sambutan hangat sangat terasa.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kedua belah pihak parpol dan bakal calon, menerima dengan tangan terbuka, sedangkan untuk hasilnya kelanjutan nya yang akan lolos dari bakal calon belum diketahui.

Kegiatan hari ini meliputi pembukaan yang dilaksanakan di kantor Multatuli, dilanjutkan dengan makan siang dan sholat Dzuhur bersama, setelah itu dilanjutkan dengan berkunjung ke kantor DPC PDIP untuk pendaftaran, setelah melakukan ramah tamah, serah terima dan tanda tangan dokumen, kemudian di lanjutkan ke kantor DPC PKB untuk pendaftaran juga, dan setelah melakukan hal yang sama seperti halnya di kantor PDIP, yaitu ramah tamah, serah terima dan tanda tangan dokumen.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan tertib sesuai jadwal yang sudah di tentukan,
Rombongan kemudian kembali ke tempat masing-masing.

Saat menanggapi berbagai pertanyaan dari awak media, H.Jajuli mengatakan dengan tegas dan lugas, bahwa Sanya ia ingin melihat warga kabupaten Lebak lebih baik lagi, diantaranya dalam segi pendidikan,

“Kalau saya menang, saya ingin sekali melihat masyarakat kabupaten Lebak lebih baik lagi dari segi pendidikan khususnya, karena dari sekian banyaknya warga Lebak, hasil survey di usia 15 tahun sudah putus sekolah, dengan alasan yang beragam, hal yang paling mendasar yaitu ekonomi, kenapa saya prioritaskan pendidikan, karena dengan ilmu pengetahuan warga kabupaten Lebak akan berkembang menjadi lebih baik, dengan ilmu juga kita bisa mengubah dunia yang biasa menjadi luar biasa,” tutur H.Akhmad Jajuli.

Lebih lanjut ia mengatakan,
“Saya sadar, saya ini bukan orang kota, saya dilahirkan di perkampungan kota Lebak, tapi berkat kerja keras kedua orang tua saya. Alhamdulillah, bukan saya sombong, semua anaknya termasuk saya pendidikannya tinggi, dan dengan ilmu tersebut kami bisa jadi kebanggaan orang tua kami, dengan gelar kami, berangkat dari itulah saya ingin semua orang tua bisa bangga dengan anak -anaknya, dan semua anak – anak bisa merasakan nikmatnya jadi orang berilmu dan berpendidikan,” tukas H.Akhmad Jajuli.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *