Kelurahan Raja Basa Pramuka 6 Lokasi, Menjadi Sasaran Fogging Sat. Brimob Polda Lampung.

 69 total views

BandarLampung – Satuan Brimob Polda Lampung Subden KBRN ( Kimia, Biologi, Radioaktif,dan Nuklir ) Kembali Melaksanakan Fogging Atas Permintaan Masyarakat di 6 lokasi Tepatnya di Jalan Raden Gunawan II Kelurahan Raja Basa Pramuka RT 02 Lingkungan 02, pada Senin (29/04/2024)

Read More

Ketua RT 02 Bapak Rianto Saat di konfirmasi mengatakan Menurut Laporan yang masuk Sudah ada 4 Kasus DBD di wilayahnya, di wilayahnya juga beberapa Kali tergenang Banjir.

Alhamdulillah dengan Adanya Fogging ini kami merasa senang dan Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolda Lampung dan Dansat Brimob Polda Lampung karena telah membantu warga yang khawatir karena banyaknya nyamuk aedes aegypti penyebab DBD,” Terang Pak Rianto, saat Di konfirmasi.

Kasubden KBRN (Kimia, Biologi, Radioaktif, dan Nuklir) AKP Yamto, menjelaskan fogging ini atas perintah Langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika melalui Dansat Brimob Kombes Pol Yustanto Mujiharso Atas Permintaan Langsung dari masyarakat. Kita harus bergerak cepat untuk membantu agar Penyebaran Penyakit Demam Berdarah Terputus. kegiatan fogging sebagai bentuk kepedulian Kapolisian Daerah Lampung

“Dengan harapan bisa sedikit membantu masyarakat untuk bisa menekan wabah DBD,” kata Yustanto.

“Kami hari ini fogging di daerah Rajabasa, Sukamaju, 6 lorong atau gang dan semua atas permintaan masyarakat,” tandasnya.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *