Arogansi Oknum Anggota Ormas Tendang dan Hajar Security di Rumah Jabatan Bupati Badung

 448 total views

Global Investigasi News.com ■ Polda Bali, Polres Badung – Pelaku penganiayaan berinisial RTM (37) asal kecamatan Mengwi, Badung ditangkap Tim Opsnal Polsek Mengwi dipimpin Iptu Made Mangku Bunciana, SH. Minggu, (05/1).

Read More

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan koban GNS, (52) seorang security Rumah Jabatan Bupati Badung yakni berinisial GNS, (52) asal Kecamatan Mengwi Badung yang ditendang dan dipukul oleh diduga eks anggota ormas di areal parkir Rumah Jabatan Bupati Badung sekitar pukul 15.30 wita, Sabtu, (04/01/2019). Akibatnya GNS alami luka lecet pada bibir bagian dalam dan kaki terasa nyeri.

Kapolsek Mengwi Kompol Gede Putra Astawa, SH, SIK, menjelaskan pelaku di tangkap berdasarkan laporan korban GNS (52) pada hari Sabtu, (04/01/2020), sekitar pukul 15.30 wita, dianaiaya di rumah jabatan Bupati Badung saat jaga, oleh pelaku RTM.

Menurut keterangan korban dan saksi berinisial IKD, (43) asal Kecamatan Mengwi tersebut, sedang melaksanakan tugas jaga di rumah jabatan Bupati Badung. Selanjutnya datanglah pelaku inisial RTM, (37) asal Kecamatan Mengwi menanyakan anak bupati, dijawab oleh korban anak Bupati sedang ada di Pelaga.

Setelah itu terjadi percakapan antara pelaku dan korban, entah karena pembicaraan tersebut pelaku merasa tersingung kemudian langsung menendang kaki kiri korban sekali dan memukul bibir korban sebanyak satu kali.

“Akibat dari kejadian itu korban alami luka lecet pada bibir bagian dalam dan kaki kiri terasa nyeri”. Ujar Kapolsek Astawa.

“Pelaku sudah kita tahan untuk pemeriksaan penyidikan lebih lanjut,” sambungnya menutup.(K.Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *