Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa S.IK Menyerahkan Bantuan Penampungan Air (Tandon Air) di Mesjid Nurul Amal Borokkaluku

 528 total views

Globalinvestigasinews.com ■ Sinjai- Dalam komfirmasi yang di terima oleh team Globalinvestigasi news pada Minggu tanggal 19
Januari 2020 sekitar Jam 10.00 wita bertempat di Dusun Borong Kaluku, Desa Massangkae, Kan. Boneka Bapak Kapolres Sinjai Akbp.Sebpril Sesa S.I.K Menyerahkan bantuan sarana penampungan air (Tandon air) untuk wudhu yang berkapasitas 1.200 liter untuk Masjid Nurul Amal Dusun Borongkaluku, Desa Massangkae, Kec. Kajuara.

Read More

Kegiatan sosial keagamaan yang dilaksanakan Bapak Kapolres Sinjai sudah merupakan rutunitas dengan tidak mengenal waktu dan tempat sebagaimana giat yang sama sering dilakukan sebelumnya. Kali ini Bapak Kapolres Sinjai menyasar tempat Ibadah/ Masjid yang berada di pesisir muara sungai tangka yang merupakan perbatasan Kabupaten Bone dengan Kabupaten Sinjai.

Ambo Lau sebagai ketua pegurus Masjis Nurul Amal Borokkaluku yang menerima langsung bantuan tersebut dari Bapak Kapolres Sinjai mewakili jamaah Masjid dan warga masyarakat beberapa kali mengucapkan terima kasih. Sekian lama jamaah seringkali mengalami kesulitan ketika akan melaksanakan sholat berjamaah di masjid karena penampungan air yang ada tidak memadai. Kami bersyukur karena Bapak Kapolres Sinjai telah mewujudkan harapan kami dari sekian lama untuk mempunyai tempat penampungan air, tutur Ambo Lau.

Kapolres Sinjai mengharapkan dengan adanya bantuan sarana penampungan air Wudhu agar warga dan jamaah masjid lebih rajin ke Masjid untuk sholat berjamaah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt Tuhan yang maha kuasa. Selain itu Kapolres Sinjai berpesan agar warga masyarakat menjaga silaturrahmi, jaga kekompakan, sehingga terjalin persatuan dan kesatuan. Semoga bantuan ini dapat diterima, dirawat dan dimanfaatkan, tambahnya.

Polres sinjai
Globalinvestigasi news
Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *