Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah Rutin Patroli Demi Menjaga Keamanan di Wilayah Hukumnya

  • Whatsapp

 128 total views,  1 views today

Globalinvestigasi news Sinjai – Melalui Humas polres Sinjai Ipda Syahruddin Ali pada team Globalinvestigasi news pada Kamis 23 Januari 2020 dalam komfirmasi nya bahwa demi terwujudnya kemanan wilayah polres sinjai,Maka team Polsek Secara rutin gelar Patroli demi mewujudkan situasi aman kondusif diwilayah hukum Polsek Sinjai Tengah, Kanit Sabhara Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Andi Baso Aris rutin gelar patroli sambang desa dalam rangka pantau situasi kamtibmas.

Read More

Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah Bripka Andi Baso Aris laksanakan patroli sambang desa bersama anggota jaga dengan menggunakan mobil patroli dalam rangka memantau situasi kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Sinjai Temgah melaksanakan patroli di desa Saotanre, kec. sinjai tengah kab. sinjai. Dan dalam pelaksanaan kanit sabhara polsek sinjai tengah menemui tokoh masyarakat dan warga, untuk menciptakan komunikasi eksternal dalam upaya menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat membangun kamtibmas.

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah dalam meningkat kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas pada promoter program prioritas Kapolri pada poin ke 7, yaitu bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar masyarakat bisa membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya dalam menjaga lingkungan sekitarnya dari ancaman gangguan Kamtibmas sehingga situasi tetap aman kondusif.

“Apabila ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat agar cepat dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek untuk cepat ditangani dan dicarikan solusi yang terbaik, jangan sampai permasalahan tersebut berkembang yang nantinya dapat memicu konflik sosial,” ujar Bripka Andi Baso Aris.

Ipda Syahruddin Ali Humas Polres sinjai

(har) Globalinvestigasi news Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *