KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK MAJALAYA POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR TANGKAP 4 ORANG PELAKU PENGEDAR OBAT ILEGAL

 319 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK MAJALAYA POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR TANGKAP 4 ORANG PELAKU PENGEDAR OBAT ILEGAL

Polsek Majalaya Polresta Bandung menangkap 4 pelaku pengedar obat daftar G tanpa izin, 4 pengedar berinisial Ra (27), AB (30), J (30), Z (30) yang di tangkap di Jln Rancajigan Desa Pada mulya Kec Majalaya Kab Bandung.

Saat penggeledahan terhadap pelaku, di temukan obat daftar G jenis Tramadol sebanyak 359 butir, Trimakasih 480 butir. Selain itu juga di uang sebesar Rp. 2.043.000 (dua juga empat puluh tiga ribu rupiah) dan 6 (enam) buah HP merk Real men, Xiomi A3, Oppo A5s, Samsung Galaxy, Samsung S10, dan Samsung V.
Pelaku menerangkan bahwa tidak memiliki ijin dari pihak yang berwenang dalam hal mengedarkan obat daftar G tersebut.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa penangakapan tersebut dilakukan atas pengembangan informasi dari masyarakat, dan selanjutnya ditindaklanjuti informasi tersebut, dimana anggota langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu, S.H., M. AP mengatakan “ke depan Kami akan terus intensif melakukan langkah-langkah, diantaranya memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang bahaya obat terlarang ini. Selain itu kami juga akan melakukan penegakan hukum secara konsisten”.

Bandung 9 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *