IRONIS !! Guru & Murid SDN 07 Sungai Abu “Numpang” Buang Air Besar di Warga

  • Whatsapp

 191 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com Kerinci – Siapapun Pasti mendambakan sekolah yang terbaik bagi anak- anak siswa – siswi nya,begitupun dengan kepala sekolah maupun guru – guru agar sekolah dimana tempat mereka mengajar mendapatkan kelayakan dari segala halnya, seperti pagar Sekolah, WC, yang memang layak untuk dipergunakan.

Read More

Lain halnya dengan Sekolah Dasar Negeri 07/III Sungai Abu Kecamatan Air Hangat Timur kabupaten kerinci Selasa (11/02/2020) Saat dikunjungi oleh media Global di SD tersebut ditemukan” Dua WC tidak bisa dipergunakan lagi,dan keberadaannya WC tersebut disamping sekolah.

Seperti yang di ungkapkan oleh kepala sekolah SD Negeri 07 Pidarsih S.Pd kepada media Global mengatakan,yang mana dua WC tersebut memang tidak bisa kita pergunakan sudah 3( tiga)Tahun.

Dan Saya sangat perhatin terhadap siswa siswi ingin membuang Air besar tau kecil terpaksa menumpang ke tetangga yang ada disekitar disekolah, namun menurutnya, sekolah yang di pimpin saat ini,masih membutuhkan berapa perehapan WC dan Pagar.

Pidarsih S.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri 07 berharap ada perhatian dari Dinas terkait dan DPRD kabupaten kerinci dapil 3 tiga untuk membantu masalah WC yang tidak bisa dipergunakan lagi dan termasuk Pagar sekolah, itu yang kita butuhkan saat ini jelasnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *