Bupati Kabupaten Tanggamus Hadiri Peringatan Cap Go Meh Tahun 2020

 432 total views

Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., Hadiri Peringatan Cap Go Meh bertempat di gedung Yayasan Tolong Menolong Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus
Pada Selasa malam 11 Februari 2020 pukul 21.00 WIB.

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut:
Bupati Kabupaten TanggamusHj.Dewi Handajani SE.,MM., Sekda Kabupaten Tanggamus Drs. Hamid Heriyansah Lubis, M.Si., Ketua PSMTI Tanggamus Iyang, Ketua PTMTS Tanggamus Rudi
Lurah Pasar Madang Dede Chandra.

  • ± 150 Orang Warga keturunan Etnis Tionghoa Kabupaten Tanggamus.

Ketua PTMTS Kabupaten Tanggamus Rudi, dalam sambutannya menyampaikan
Dalam Acara Cap Go Meh Tahun 2020, kami mengapresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus, yang telah hadir, terutama Bupati Kabupaten Tanggamus dan Sekda Kabupaten Tanggamus, laporan kerja 2019-2020 ada beberapa kegiatan yang sangat Signifikan, yaitu pembangunan pintu gerbang dan memperindah pemakaman etnis Tionghoa, harapan besar kami hal ini bisa membantu meringankan beban kami selain itu juga Pemda Tanggamus pernah memberikan mobil Ambulance kepada kami.

Kami berharap kedepan hubungan kita dapat lebih terjaga dan terjalin , kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus agar Kabupaten Tanggamus kedepan lebih Jaya.

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., dalam sambutannya menyampaikan “Terimakasih atas terselenggaranya acara ini, jadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama tanpa membedakan Suku ,Ras dan Agama.

Saya selaku Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., mengapresiasi kepada paguyuban masyarakat Tionghoa yang berada di Kabupaten Tanggamus, karena telah memberikan kegiatan yang positif serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus khususnya dalam bentuk kegiatan sosial.

Kami berharap agar hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang berbau SARA atau Diskriminasi.

Dalam hal ini juga kami memberikan bantuan dana sebesar Rp.20.000.000,- guna mendukung kegiatan Yayasan Tolong Menolong Kabupaten Tanggamus, semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya.

Dalam kegiatan ini bupati beserta sekda dan PMSTI memberikan bantuan berupa 1 (Satu) unit Barong Sai kepada kelompok kesenian Barongsai Kabupaten Tanggamus, Pemberian bantuan dana untuk Yayasan Tolong Menolong Kabupaten Tanggamus dan Pemberian Doorpize.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *