BUPATI PANDEGLANG, IRNA : “SEMUR JENGKOLNYA MANTAP”

  • Whatsapp

 750 total views,  1 views today

Pandeglang – Semur jengkolnya wah… Mantap .Demikian di katakan Irna Narulita SE.MM. Bupati Wanita Pertama di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten sesaat setelah menikmati Makan siang kemudian berphose bersama Masyarakat setempat di Halaman Gedung Koperasi Sadar Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang.Tampilnya Orang Nomor satu di Kabupaten sejuta santri pada awal pekan itu (17/2/20)merupakan kali pertama melakukan Road Show sekaligus merayakan Hari jadi Kabupaten Pandeglang yang ke 146.
Dalam pantauan Global News kehadiran Irna di Senin pagi itu cukup mendapatkan animo Masyarakat yang luar biasa mulai dari Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang,para Kepala Desa,para Camat,Aparatur Sipil Negra,dan komunitas lainnya.

Read More

“Jalanan sepanjang Bama,Sukamandi,Sukahujan,Ciamis hingga ke pusat kegiatan alun-alun Pagelaran macet total,Ratusan kendaraan mulai dari roda Dua dan Empat termasuk plat Merah dari arah Carita,Labuan,Pagelaran,Patia,Sukaresmi,dan Pandeglang,membentuk antrian panjang untuk Beberapa menita lamanya.Tak terkecuali para pejalan kaki,tujuan Mereka sama ingin melihat lebih dekat sosok Bupati yang selama ini dikenal aktif,kreatif,lugas,dan tegas.
Usai memberikan sambutan di Acara Road Show tersebut.Irna langsung dikerubuti pekuli tinta.bisa dibayangkan Irna harus menjawab beberapa pertanyaan dari para maniak pena.Mulai dari Infrastruktur,pelayanan Masyarakat,realisasi BUMN dan BUMD soal Corporate social responsibility (CSR)serta hal lain termasuk Perkembangan Desa dalam memfaktualisasikan ADD.BANPROV.dan DD.

‘Jadi Bupati itu berat.artinya berat meninggalkannya.’ Seloroh Irna pada Wartawan kemudian menyapa Masyarakat yang sedari tadi tak bisa lepas sudut pandangnya pada Istri Politisi dari Partai PKS itu ‘Hampura Irna nya Bapak-bapak Ibu-ibu’ Tukas Irna seraya berpamitan dan dilepas langsung oleh Atmaja Suhara Camat Kecamatan Sukresmi Kabupaten Pandeglang.*** ( Rusdi/Nuryahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *