WAKAPOLDA JABAR MENERIMA TARUNA TINGKAT IV AKADEMI KEPOLISIAN ANGKATAN 51 BATALYON ADNYANA YUDDHAGA TAHUN 2020 DALAM RANGKA PENELITIAN SKRIPSI DI POLDA JABAR

 329 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

WAKAPOLDA JABAR MENERIMA TARUNA TINGKAT IV AKADEMI KEPOLISIAN ANGKATAN 51 BATALYON ADNYANA YUDDHAGA TAHUN 2020 DALAM RANGKA PENELITIAN SKRIPSI DI POLDA JABAR

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang diwakili oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., menerima Taruna Tingkat IV Akademi Kepolisian Angkatan 51 Batalyon Adnyana Yuddhaga tahun 2020 dalam rangka penelitian skripsi di Polda Jabar. Hadir dalam kesempatan tersebut pejabat utama Polda Jabar, para perwira pendamping dan staf Akademi Kepolisian, para Kabag Sumda jajaran Polda Jabar.
Dalam penelitian skripsinya nanti dibagi di masing-masing Polretabes/Polresta/Polres jajaran Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar yang dibacakan Wakapolda Jabar menyampaikan sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengumpulkan dan menggali lebih jauh data-data yang diperlukan sesuai rumusan permasalahan dalam skripsi, sehingga dapat menambah pengetahuan, wawasan serta pengalaman sebagai bekal pada saat melaksanakan tugas sebagai Perwira Polri yang tauladan, dan cerdas secara spiritual, intelektual dan emosional.

“Perlu saya sampaikan bahwa tantangan tugas polri di masa mendatang akan semakin berat dan kompleks dengan adanya arus globalisasi dan modernisasi.” ujar Waka Polda Jabar.

Perkembangan sosial kemasyarakatan dengan berbagai kepentingan serta kegiatannya semakin beragam. Kemudian era demokratisasi dan keterbukaan terus bergulir dewasa ini didukung dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat, sehingga diperlukan kesiapan dan antisipasi dalam melaksanakan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya pada pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020 di wilayah hukum Polda Jabar.

Bandung, 17 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *