KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR GELAR PAMERAN DAN LELANG LUKISAN POLRI BERSAMA SENIMAN PEDULI PENGHIJAUAN DAN BENCANA ALAM

 453 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR GELAR PAMERAN DAN LELANG LUKISAN POLRI BERSAMA SENIMAN PEDULI PENGHIJAUAN DAN BENCANA ALAM

Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) Bersama Komunitas Pelukis Indonesia (KOMPI) akan menyelenggarakan Pameran dan Lelang Lukisan Polri Bersama Seniman Peduli Penghijauan Dan Bencana Alam, yang akan diselenggarakan 6 (enam) hari, mulai tanggal 24 s/d/ 29 Februari 2020 bertempat di Graha Bhayangkara, Jl. Cicendo N0. 29 Pasir Kaliki, Kec. Cicendo Kota Bandung.

Diinformasikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa Tema Pameran Lukisan tersabut adalah PEDULI KITA HARAPAN MEREKA.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar maksud kegiatan Pameran dan Lelang lukisan ini adalah untuk memberikan rasa peduli terhadap lingkungan dan bencana alam, yang mana dari hasil pameran lukisan ini sebagian akan disumbangklan untuk kegiatan peduli penghijauan dan bencana alam, serta menjadi bagian dari kepedulian dalam mencintai seni khususnya seni rupa Indonesia.

Jumlah karya yang akan dipamerkan terdiri dari 95 karya lukisan dari 20 pelukis berbagai aliran dan aka nada 5 (lima) karya lukisan yang akan dilelang.

Bandung, 21 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *