Selain Mengatur Lalulintas Terlihat Anggota Satlantas Menimbung Jalan Digenangi Air Karena Berlubang

  • Whatsapp

 322 total views,  1 views today

Selain Mengatur Lalulintas, Terlihat Anggota Satlantas Menimbung Jalan Yang Di Genangi Air Karena Berlubang,Demi Keselamatan Pengguna Jalan

Read More

Gowa – Globalinvestigasi news Sabtu 22 Februari 2020 Team melihat salah satu anggota dari satuan Lalulintas , Selain menjaga ke amanan dalam pengamanan lalulintas juga terlihat Menjaga keselamatan pada pengedara yang melintasi jalan dengan Demikian demi meminimalisir terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Gowa kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan memperbaiki jalan rusak di beberapa titik Di Jalan KH.Wahid Hasyim Kec.Sombaopu Kab.Gowa. Tampak Terlihat Kanit Laka Sat lantas yang biasa mengatur lalu lintas, berjibaku memperbaiki jalan berlubang.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari. SH mengatakan perbaikan jalan berlubang yang di genangi air saat musim hujan akan menganggu kenyamanan berkendara pengguna jalan serta dapat menimbulkan kecelakaan.

Di Konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK mengungkapkan Pihaknya akan terus menghimbauan kepada seluruh pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat berkendaraan di Jalan Raya, disamping itu juga harus tetap mematuhi aturan berlalu lintas untuk terciptanya Kamseltibcarlantas. Kasat juga menambahkan kegiatan penambalan jalan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai wujud nyata kepedulian Polantas terhadap masyarakat pengguna jalan tutup Kapolres Gowa.

Dari Gowa Sulawesi Selatan
Globalinvestigasi news Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *