Team Polres Pringsewu di Komandoi Kanit Intel Aipda Pol. M. Dori SE dan Kanit Reskrim Polsek Sukaharjo Aipda Pol. Budiono Monitoring Keamanan Menjelang Pilkakon

 605 total views

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM. Team Jajaran polres Pringsewu yang di komandoi oleh Kanit Intel AIPDA, M.DORI, SE dan KANIT RES Polsek Sukaharjo polres Pringsewu ,AIPDA BUDIONO, lakukan monitoring keamanan situasi menjelang PILKAKON di wilayah hukum POLSEK, hal ini saat terpantau oleh globalinvestigasinews.com di desa Banyuwangi kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Lampung, Rabu (11/3).

Read More

Saat di konfirmasi globalinvestigasinews.com kanit Intel menatakan, monitoring situasi menjelang pilkakon ini dilakukan untuk pencegahan terhadap wilayah hukum Polsek Sukoharjo khususnya, dalam tahapan – tahapan pelaksanaan pemilihan kepala pekon yang pelaksanaanya akan di laksanakan pada bulai Mei tahun ini.

” Kami punya tugas kewajiban untuk mensukseskan PILKAKON di kabupaten Pringsewu ” terangnya.

Dia menambahkan, untuk PILKAKON khusunya di wilayah hukum Sukoharjo, berjalan kondusif, aman dan saling dapat menerima hasil PILKAKON seusai pada pemilihan tanggal 13 Mei tahun ini.

” Kami berharap baik warga masyarakat maupun yang ikut serta dalam ajang PILKAKON pada tahun ini, agar dapat bersama – sama menjaga keamanan lingkungannya masing – masing, agar PILKAKON di kabupaten Pringsewu dapat berjalan dengan sukses ” singkatnya. ( Syahrul/Junaidi ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *