Tangkal Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa Kaperas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 383 total views,  1 views today

Tangkal Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa Kaperas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Read More

Langkat, Kepala Desa Kaperas Kecmatan Kutambaru Kabupaten Langkat beserta unsur perangkat desa,Babinsa serta Babinkabtimas Desa Kaperas saling bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Kaperas Kecmatan Kutambaru.
Sasaran dilakukan penyemprotan disinfektan di Desa Kaperas ini di tempat-tempat pemukiman warga masyarakat yang berada di Desa Kaperas.
Lebih lanjut Kades Wagimin menjelaskan bahwa kegiatan ini di lakukan sebagai wujud tekad dan semangat yang kuat untuk bersama melawan wabah virus corona (covid-19) demi kesehatan warga Kaperas.
Selain di perumahan warga, penyemprotan disinfektan ini juga di lakukan merata di sejumlah fasilitas umum seperti mesjid, musolah, kantor desa, juga wc umum.
“Kita gunakan potensi yang ada seperti perangkat desa, serta para pemuda. Ini sesuai dengan intruksi Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo dan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin untuk saling membahu, mencegah potensi penularan covid-19 di Desa Kaperas, ujar Wagimin saat di wawancarai di lokasi penyemprotan, Jum’at (27/3/2020)

TOLPAS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.