Tindaklanjut Perintah Koamandan Kodim 0117/Atam, Koramil Jajaran Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Fasilitas Umum

 302 total views

Tindaklanjut Perintah Koamandan Kodim 0117/Atam, Koramil Jajaran Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Fasilitas Umum

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Guna menangkal dan mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Dinas Instansi terkait melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungannya baik tempat perkantoran, Sarana Umum dan Tempat-tempat Ibadah yang ada di wilayah Kab. Aceh Tamiang, jumat (27/03/2020).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Pura, S. Sos, M. I. Pol kepada Koramil jajarannya untuk menjaga lingkungan kerja,pasilitas umum dan tempat ibada agar tetap steril aman dari penyebaran Virus Corona yang saat ini sedang mewabah di seluruh penjuru dunia.

Penyemprotan Disinfektan ini sendiri telah dilakukan di Makodim 0117/Aceh Tamiang dan selanjutnya ditindaklanjuti oleh Koramil Jajarannya. Sasaran penyemprotan diantaranya lingkungan kerja,pasilitas umum dan tempat ibada dan lain sebagainya. Dengan di lakukanya penyemprotan tersebut diharapkan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang terhindar dari wabah penyakit Corona. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *