Sinergitas Polsek Menes Dengan TNI Lakukan Penyemprotan, TGC Menes Tak Terlihat ??

  • Whatsapp

 146 total views,  1 views today

Sinergitas Polsek Menes dengan TNI Lakukan Penyemprotan, TGC Menes tak terlihat

Read More

Pandeglang- Polsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten, bersinergi bersama TNI dan melaksanakan program penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kec.Menes, di pimpin Lansung oleh Kapolsek Menes. Selasa 31/3/2020.

Pantauan Media Global Investigasi. Com. Lagi TGC Tim Gerak Cepat Penanggulangan Virus Covid-19, tingkat Kecamatan Menes tak terlihat di lokasi, Yang terpantau Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Menes kompol Ganda jaya saputra SE, Kapten Infantri Hermawan .Danramil Menes, Para Kanit Polsek, Anggota Polsek, Babinsa Koramil, Kepala desa dan Staf Desa, anggota dan ramil langsung terpantau yang melakukan penyemprotan di lokasi.

Agenda ini merupakan implemetasi kebijakan pemerintah dan Surat Telegram Kapolri tentang gerakan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah NKRI sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mestinya TGC Menes dan Pemerintah Kecamatan mesti berada di depan alias tidak malehoy.

Penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Menes dibagi 4 ( empat), kelompok masing-masing dipimpin Kapolsek, dan Danramil.
Selanjutnya lokasi penyemprotan disinfektan antara lain, Kantor, Kantor KUA, Masjid, Sekolah serta Permukiman Warga di Desa dan Desa Purwaraja Kec.Menes, berikut sasarannya benda yang biasa dipegang orang, menggunakan 4 unit alat penyemprot dan 30 liter cairan antiseptik disinfektan.

Disampaikan Kapolres pandeglang AKBP Sofwan Hermanto S.ik MH. M,IK melalui Kapolsek Menes Kompol Ganda jaya saputra. SE bahwa program penyemprotan ini sangat penting, strategis dan langkah konkrit dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah. Selain terus mengkampanyekan kebijakan pemerintah, protokol kesehatan dan Maklumat Kapolri, secara simultan terhadap masyarakat harus diberikan edukasi yang tepat dan benar sebagai pedoman serta tingkat kepedulian dan kepekaan seluruh elemen masyarakat untuk bersama cegah dan lawan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan penyemprotan disinfektan berjalan lancar, mendapat aparesiasi dan berharap dapat dijadikan pemantik motivasi agar Covid-19 segera dapat diatasi dan sirna dari bumi pertiwi Indonesia.

Wartawan berusaha untuk konfirmasi ke Puskesmas Menes namun tak berhasil lantaran Kepala puskesmas dan kasubag TU Sedang keluar, “Silahkan isi buku tamu dulu pak, tutur staf yang tak di ketahui namanya. Ade m

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *