TEAM PENCEGAHAN PENULARAN VIRUS COVID-19 KECAMATAN SANGGA DESA KEMBALI MELAKUKAN PENYEMPROTAN

  • Whatsapp

 461 total views,  1 views today

TEAM PENCEGAHAN PENULARAN VIRUS COVID-19 KEC. SANGGA DESA KEMBALI MELAKUKAN PENYEMPROTAN

Read More

SEKAYU-GLOBALINVESTIGASI.COM dengan ditetapkan negara kita sedang darurat Virus Corona ataupun covid-19 pemerintah kecamatan sanga desa kabupaten Musi Banyuasin terus menyuarakan kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah kerjanya untuk memerangi dan memutus mata rantai penularan Virus Corona ataupun covid-19.

saat di jumpai awak media di tempat penyemprotan di desa ngulak1 kamis(02-04-20) Suganda,Ap,Msi selaku camat di Sanga Desa kabupaten Musi Banyuasin menyampaikan kita terus melakukan terus menerus sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali, melakukan penyemprotan desinfektan di setiap desa yang berada di kec sanga desa bersama team gabungan dari kapolsek, puskesmas,dan kodim,jelasnya.

Sambung suganda,”kami ingin memutus mata rantai penularan virus Corona ataupun covid-19 dan kami ingin supaya masyarakat sadar akan bahaya virus covid-19 kami juga tidak ingin kalau ada warga kami khususnya warga kecamatan sangga desa tidak ada yang terjangkit virus corona ataupun covid-19″.

“kami minta kepada masyarakat jangan panik Jangan membuat ISU yang bisa membuat kisruh Atau menyebarkan berita palsu/hoaxs,memantau masyarakat yang keluar masuk kecamatan sanga desa supaya bisa mengetahui lebih awal kalau ada masyarakat di kecamatan sanga desa yang positif agar bisa memutus mata rantai penularan virus tersebut”.

Di Tambahkannya,untuk pelayanan kami di kantor kecamatan sanga desa masuk seperti biasa, Kita menyiapkan cuci tangan,Kami juga terus antisipasi dan tetap menjalin koordinasi dengan Polsek dan Puskesmas setempat
Kami tetap melayani secara prima walaupun saat ini Indon lagi darurat virus covid-19,pungkasnya. (ARIANSYAH).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *