Kapolres Barito Utara Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Teweh Timur

 433 total views

Kapolres Barito Utara Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Kapolsek Teweh Timur.

Read More

Muara Teweh – GI News, Dua Perwira dijajar Polres Barito Utara kbali bergeser, kali ini dua Perwira yang mengalami pergeseran itu adalah Wakapolres dan Kapolsek Teweh Timur.

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K memimpin langsung upacara serah terima jabatan yang bertempat di Aula Graha Pitaloka Polres Barut di jalan Kapten Piere Tendean No.1 Muara Teweh, Selasa (07/04/2020).

Untuk jabatan Wakapolres diserahterimakan dari Kompol Agus Dwi Suryanto, kepada Kompol Masharsono, sementara itu jabatan Kapolsek Teweh Timur yang sebelumnya di jabat Iptu Pol Anis diserahkan kepada Iptu Pol Endang Supriyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Barut.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan rotasi jabatan atau mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang wajar demi kepentingan organisasi, hal tersebut juga dalam rangka pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan.

“Jabatan bukan diberikan serta merta, perlu proses dan ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan kepada personel yang menerima jabatan, dan harus dipikul dan dijalankan dengan amanah,” ucap Dodo

Turut hadir dalam Sertijab, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari serta ASN Polri.(Bbg).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *