Bentuk Kepedulian Polres Tanjab Timur Dalam OPS Keselamatan 2020 Melalui Kasatlantas dan Kabag Sumda Beserta Jajaran Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

 119 total views,  1 views today

Bentuk kepedulian polres Tanjab timur dalan OPS keselamatan 2020 melalui kasat lantas dan kabag sumda beserta jajaran, bagikan sembako ke masyarakat kurang mampu

Read More

TanjabTimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/10.
Pembagian sembako ini bentuk wujud kepedulian POLRI khususnya polres Tanjab timur, kepada masyarakat yang terdampak Virus corona yang sedang melanda negeri kita ini dan kita ketahui bersama sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramandhan.

Kegiatan sat lantas tersebut dikemas dalam Operasi keselamatan 2020, selain memberikan pemahaman ber lalulintas kegiatan ini juga di iringi bentuk kepedulian terhadap virus corona, Kepada masyarakat polres tanjab timur tidak henti hentinya memberikan himbauan untuk mengikuti anjuran anjuran pemerintah terkait Covid-19.

Kegiatan bagi-bagi sembako bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu,
Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas. AKP. Tesmerijal.SH.
Kabag Sumda kompol.H. Haermain di dampingi para jajaran polres Tanjab timur.
Program tersebut menyasar masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini berbarengan dengan pelaksanaan operasi keselamatan 2020. Kami sekaligus berbagi sembako pada masyarakat,” kata kasat lantas. Saat di konfirmasi media.

AKP.Tesmerizal. SH. Mengatakan, ini pun merupakan bentuk kepedulian dari pihak polres tanjab timur kepada warga-warga yang terdampak wabah virus corona.
Bantuan sembako dilakukan dengan cara dibagikan secara langsung agar kepada warga.
Pembagian sembako di laksanakan di lorong Abadi kelurahan talang babat, kecamatan muara sabak barat. Kami sengaja mengantar langsung sembako dari rumah ke rumah. Agar tidak terjadi penumpukan massa. Ucapnya.

Kapolres Tanjab timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH. S.I.K.melalui kasat lantas
“memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak lupa mencuci tangan setelah beraktifitas, menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana himbauan pemerintah .
Wabah virus corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu di wilayah kabupaten Khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“Saya berharap seluruh masyarakat Tanjab timur untuk selalu patuh dan mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap melakukan social distancyng dan physical distancyng serta budaya kan hidup bersih,” imbuh kasat lantas.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *