Kembali Berulang Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Fasilitas Umum Oleh Gugus Tugas Covid-19

 445 total views

Kembali Berulang Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Fasilitas Umum Oleh Gugus Tugas Covid-19

Read More

Sumba Timur,GiNews TV Investigasi_Com
“Keseriusan dalam pencegahan dan penanggulan penyebaran suspeck virus Corona/Covid-19,hari demi hari tetap melakukan rangkaian kegiatan penanggulangan pencegahan dan himbauan- himbauan sampai akar rumput warga masyarakat Kabupaten Sumba Timur dengan mengadakan Penyemprotan Disinfektan dan Patroli rutin

Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Inf. Johan.A.P.Marpaung,S,Ip.Mengsiagakan seluruh Prajuritnya sampai Koramil Jajarannya tetap Aktif dan semangat bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 diantaranya BNPB S.T, Polres S.T. Sat Brimob S.T. Pemda S T Satpol.Pp.PNPB.S.T, Tagana S.T & PMI S.T.
Kegiatan rutinitas ini untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada warga masyarakat yang selama ini mengikuti Intruksi Pemerintah ” STAY AT HOME” khususnya Sumba Timur.

Dibawah pimp Pasi Ops Kodim 1601/ST Kapten Inf.Samsiadi dilapangan Menyisir ulang kembali penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum bersama-sama Tim Gugus tugas Covid-19.Tiada celah dan ruang/tempat yang terlewati dari Penyemprotan Disinfektan.sikat habis,”ujar Johan A.P Marpaung.

Kegiatan ini berlangsung sampai siang dini hari dan tetap berkelanjutan sampai ada intruksi Pemerintah menyatakan Selesai penanganan dan pencegahan Covid-19.
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *