KODIM 1613/SB BAGI MASKER PADA MASYARAKAT

 525 total views

KODIM 1613/SB BAGI MASKER PADA MASYARAKAT

Read More

Sumba Barat,GiNews TV Investigasi.Com
“Dandim dan Seluruh anggota kodim 1613/SB melaksanakan bagi-bagi Masker kepada masyarakat dan pengendara roda dua dan empat,Rabu (15/4/20)

Sementara Dandim 1613/SB Letkol Inf.Eko Wardono menjelaskan,Saya selaku Dandim 1613/SB menghimbau kepada seluruh masyarakat dan warga Sumba Barat,memerangi dan mencegah penyebaran wabah virus Corona (COVID-19).

Masyarakat tetap tenang tetap menjaga dan laksanakan himbauan yang di sampaikan Pemerintah daerah maupun dari TNI/POLRI.

Tetap tenang dan jaga kesehatan,makan makanan bergizi, olahraga teratur,jaga jarak,cuci tangan dengan sabun dan kami harapkan kepada masyarakat kalau tidak ada kepentingan yang menonjol atau mendesak,tetap tinggal di rumah saja,apabila ada kepentingan mendesak yang tidak dapat di tinggalkan ada saat keluar rumah gunakan masker biar aman,”Imbuh Dandim

Jelasnya,Kami menghimbau pada masyarakat jangan terpancing situasi,atau berita-berita hoax yang tidak bertanggung jawab,tetap ikuti himbauan pemerintah daerah maupun TNI/POLRI.

Selama pantauan dan karantina 14 hari,saya harapkan dari masyarakat,dan Koramil kami perintahkan untuk memantau bagi masyarakat atau OPD unkuk mencegahnya, karena saya lihat Masih banyak kekurangan dan kesadaran kita.

Menghimbau kepada masyarakat harus sadar karena kita tidak bisa memerangi sendiri harus bersama-sama dan bergandeng tangan mencegah wabah covid 19,”kata Dandim
Laporan:MS/GEVAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *