Pencairan PKH di Desa Bojongmanik !!! Ini Kata Pendamping

  • Whatsapp

 180 total views,  1 views today

Pencairan pkh didesa bojongmanik !!! Ini kata pendamping

Read More

Program keluarga harapan (PKH) didesa bojongmanik kecamatn sindangresmi kabupaten pandeglang banten ramai diperbincangkan dikala wabah virus corona atau covid -19 melanda.
awal informasi yang diterima wartawan dari masarakat (red.an) bahwa pencairan program keluarga harapan (PKH) dikolektif oleh ketua kelompok dan diarahkan oleh pendamping pkh desa bojongmanik,
“Kartu pkh dipegang ketua kelompok semuanya perintah pendamping pkh pencairan di brilink munjul. Rabu 22/04/2020

“Sementara itu Evni pendamping keluarga harapan (PKH) desa bojongmanik yang dapat ditemui dirumahnya saat dikonfirmasi ia menjelaskan bahwa pencairan pkh merujuk ke protokol kesehatan, maksudnya pada saat sekarang ini yang dimana isu wabah corona, diintruksikan bahwa untuk pencairan pkh tidak boleh berkumpul dalam artian ramai ramai berkumpul.

“Masih evni saya sering mengedukasi para kpm pkh untuk pencairan pkh secara mandiri tetapi masalahnya sumber daya yang memang menjadi kendala. ini menjadi tantangan dan tanggung jawab saya sebagai pendamping untuk lebih berperan aktif membina membimbing para kpm pkh didesa binaan saya. Padahal saya pun sering memberikan arahan dan bimbingan kepada ketua kelompok dan para kpm.

“sebenarnya kpm pkh sendiri yang memilih pencairan di brilink munjul dibandingkan briling yang ada didesa bojongmanik brilink sakinah, karena penjelasan dari mereka para kpm pkh yang saya dapat serap bahwa jasa dibrilink di munjul lebih murah dari pada jasa brilink sakinah. kisaran antar Rp. 10 ribu berbanding Rp. 20 ribu. Jelasnya

“Saya berharap kepada para pihak terkait sudahlah jangan dijadikan lahan komersial
Ini program pemerintah pusat loh karena program keluarga harapan (PKH) sangat besar manfaatnya bagi para penerima manfaat. ***(nuryahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *