KAPOLSEK KEDONDONG & PAC POKDAR POLMAS WAY KHILAU BAGIKAN 80 PAKET BERAS 5 KG DI KECAMATAN WAY KHILAU

 648 total views

KAPOLSEK KEDONDONG & PAC POKDAR POLMAS WAY KHILAU BAGIKAN 80 PAKET BERAS 5 KG Di KECAMATAN WAY KHILAU

Read More

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM.PESAWARAN.Kapala polisi sektor Kedondong, polres Pesawaran, Ajudan komisaris Polisi (AKP). AMIN RUBAHADI, S.Sos, salurkan sebanyak 80 paket beres 5 kg secara simbolis, di kecamatan Way khilau, kabupaten Pesawaran, hal ini saat terpantau globalinvestigasinews.com di kediaman ketua PAC POKDAR POLMAS Way khilau desa Suka Jaya (KIKI), Kamis (23/4).

Hadir dalam pembagian sembako ini, selain dari Kapolsek Kedondong bersama jajarannya, warga masyarakat penerima sembako secara simbolis, dan anggota POKDAR POLMAS Way khilau.

Disampaikan Amin panggilan akrab Kapolsek Kedondong, kegiatan penyaluran semabako ini, dalam rangka mengurangi beban masyakat kurang mampu, yang terdampak oleh COVID 19 di kecamatan Way Khilau.

” Semoga bantuan ini dapat meringankan sebagian masyarakat yang terdampak COVID 19 ” pungkasnya.

Sementara itu ketua PAC POKDAR POLMAS Way khilau saat di konfirmasi usai kegiatan sangat mengapresiasi kepedulian POLRI dalam kegiatan penyaluran sembako yang di percayakan kepada POKDAR POLMAS khususnya kecamatan Way Khilau untuk ikut serta membagikan bantuan ini kepada warga masyarakat kecamatan Way Khilau.

” Saya atas nama warga masyarakat kecamatan Way Khilau yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di salurkan melalui polres Pesawaran, sektor Kedondong ” ungkap Kiki ketua PAC POKDAR POLMAS Way khilau secara singkat. ( Syahrul ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *