Ditengah Pandemi Covid 19, Kapolres Sumba Barat Lakukan Pengecekkan Ketersediaan Bahan Pangan

  • Whatsapp

 224 total views,  1 views today

Ditengah Pandemi Covid 19,Kapolres Sumba Barat Lakukan Pengecekkan Ketersediaan Bahan Pangan

Read More

GiNews:Mus

Sumba Barat,GiNews TV.Com
“Saat ini pandemi covid 19 sudah sangat mewabah ke berbagai wilayah, hal tersebut memberikan dampak nyata bagi kondisi perekonomian. Tetapi, berbagai langkah terus dilakukan Pemerintah demi menjaga kestabilan ekonomi masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si., melakukan pemantauan di beberapa agen akan ketersediaan bahan pangan terutama beras di Wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa kondisi bahan pangan di wilayah hukum Polres Sumba Barat tetap stabil ditengah mewabahnya pandemi corona saat ini.

Kapolres Sumba Barat berharap agar seluruh warga tetap tenang dan tetap waspada akan penularan covid 19 serta tidak menyebarkan berbagi isu hoax berkaitan dengan pandemi ini dimana justru membawa dampak buruk bagi lingkungan. Hal yang perlu kita lakukan bersama yakni bergandengan tangan dalam hal melawan covid 19, bukan dengan membangun opini yang menakutnakuti masyarakat tidak terkecuali soal ketersediaan bahan pangan
(Humas Polres)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *