KABID HUMAS POLDA JABAR : PEMERIKSAAN KENDARAAN YANG MELINTAS DI PERTIGAAN G-TOL KALIJATI KAB. SUBANG DALAM RANGKA PELAKSANAAN PSBB DI KAB. SUBANG UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

 341 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PEMERIKSAAN KENDARAAN YANG MELINTAS DI PERTIGAAN G-TOL KALIJATI KAB. SUBANG DALAM RANGKA PELAKSANAAN PSBB DI KAB. SUBANG UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Pelaksanaan kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2020 dan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kab.Subang dilaksanakan, Senin (18/5/2020). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka Pospam Check Point 4 GT Kalijati AKP R. JUSDIJACHLAN, S.H, M.M.

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu anggota pos Pam Check point 4 G-Tol Kalijati, anggota TNI AD dan AU, anggota Dishub. Kab. Subang, anggota Dinas Kesehatan, dan anggota Satpol PP Kab. Subang.

Adapun kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kab. Subang adalah pemeriksaan kendaraan yang melintas di pertigaan G-Tol Kalijati Kab. Subang, pengecekan kendaraan dan identitas pengemudi, maupun penumpang untuk antisipasi pemudik atau kendaraan yang datang dari zona merah diputar balikan kembali. Melakukan penindakan terhadap pengemudi maupun penumpang kendaraan yang tidak sesuai dengan peraturan PSBB, dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap warga masyarakat yang melintas baik pengguna R-4 ataupun R-2.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengiformasikan selama kegiatan berlangsung ditemukan, di dalam kendaraan yang tidak menggunakan masker nihil, tidak menggunakan sarung tangan sebanyak 18 orang, suhu di atas normal nihil, duduk di samping supir sebanyak 2 orang, penumpang tidak jaga jarak sebanyak 2 unit R4, lebih muatan di atas 50 % dari jumlah kursi sebanyak 2 unit R4, R4 nihil di putar balikan, R2 nihil di putar balikan dan bus nihil.

Bandung, 18 Mei 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO. HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604m

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *