Polres Kerinci Memburu Sosok Pembuangan Bayi Di Sungai Batang Merao

 507 total views

Kopolisian Kapolres Kerinci Memburu Sosok Pembuangan Bayi Disungai Batang Merao

Read More

Kerinci Globalinvestigasinews.com I Telah Menghebohkan Warga Kerinci dan Kota Sungai Penuh Terkait penemuan bayi disungai batang merao kecamatan danau kerinci barat, beberapa hari ini’ membuat pihak kepolisian kerinci untuk cepat – cepat memburu tersangka pembuang bayi tersebut.

Menurut informasi oleh awak media dari Kasat Reskrim Polres Kerinci melalui IPTU EDI MARDI Kamis (25/06/2020).” ia menjelaskan bahwa pelaku pembuangan bayi yang tidak berdosa tersebut, disungai batang merao telah mengakibatkan kematian dari sang bayi sedang kita buru.

“Dan menurut dari penimuan dari saksi yang bernama Sadurman seorang pelayan menjelaskan, yang mana saya hendak pulang kerumah saya setelah mencari ikan seperti biasa, dengan menggunakan perahu dan pada saat perjalanan menyusuri sungai saya melihat ada sosok manyat bayi yang terapung – apung dalam keadaan posisi tertelungkup.” jelas Saksi.

“Selanjuntnya saya langsung menyelamatkan sang bayi tersebut untuk dibawa ditepi sungai.

Sesampainya ditepi sungai ,dan tepat pada pukul 17.45 langsung saya menghubungi Anggota Sat Intelkam Polres Kerinci guna untuk menjelaskan tentang penimuan sang manyat bayi tersebut disungai batang merao.””Ungkapnya !

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *