Pasangan Ir Lale Prayatni dan H. Sumum S.Pd Resmi Diusung oleh Parpol PKB dan PBB

 432 total views

Global Investigasi News Com.

Read More

Ubung Lombok Tengah NTB.Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah,Ir. Hj. Lale Prayatni dengan H.Sumum S.pd paket (pas) menyerahkan SK B.1.KWK PKB dan PBB kepada Tim pemenangan Lalu Suryade.

Pada acara Deklarasi paket Pas di Desa Ubung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah NTB, setelah menerimah Sk B.1Kwk partai politik(parpol) yakni dari PKB dan PBB bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Ir .Hj Lale prayatni – H ,Sumum.S.pd (pas) dengan jargon Menah Tandur.

menggelar deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil.Bupati Lombok Tengah, periode 2021-2024, bertempat di rumah orang tua dari Ir.Hj Lale prayatni.di desa Ubung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Paket pas menah Tandur menyerahkan SK.B.1.KWK PKB dan PBB kepada Tim pemenangan pas lalu Suryade.

Dalam sambutanya bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.H.Sumum S.pd menyampaikan dirinya bersama Ir Hj Lale Prayatni merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pasangan Ajaib inilah kami .kami adalah pasangan ajaib yang tdk perna di sangka tetapi karena takdir allah mempertemukan kami di akhir- akhir masa Injury tim pendaftaran.

Tetapi kami punya keyakinan dengan ijin allah, insak allah walaupun deklarasi terlambat menurut orang,tetapi kami menganggap itu bukan menjadi masalah justru kami sudah punya ancang – ancang yang sangat tepat.untuk bisa berlari,melompat, dan bertarung kata H.Sumum.

Acara Deklarasi paket pas Menah Tandur dihadiri 0leh perwakilan masyarakat dari 16 desa,para tokoh agama,Tokoh masyarakat tokoh adat Tokoh Pemuda dan pengurus parpol pengusung paket pas.

Pasangan Pas Menah Tandur akan mendaftar ke KPU lombok tengah pada hari minggu 6 september 2020.

Sebelum berangkat ke KPU kita akan mengadakan doa bersama tempatnya di desa Bagu,setelah doa bersama baru kita berangkat bersama sama ke kantor KPU lombok tengah.ungkapnya.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *