Kapolres Tanjab Timur Hadiri Rakor Penegakan Hukum PROTOKOL KESEHATAN Covid-19 Serta Koordinasi Keamanan Pilkada 2020

  • Whatsapp

 79 total views,  1 views today

Kapolres Tanjab Timur Hadiri Rakor Penegakan Hukum protokol kesehatan Covid 19.serta Kordinasi keamanan Pilkada 2020.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.16/09/20
Dalam rangka menyambut Pilkada Serentak Tahun 2020 Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S. Ik hadiri Rapat Koordinasi membahas tentang disiplin Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 serta koordinasi keamanan. Kegiatan berlangsung pemilihan kepala Daerah(Pilkada) Serentak 2020.

Mengingat Pilkada Tahun 2020 dilakukan secara serentak, Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur ikut menetapkan aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam Pilkada yang akan mendatang.

Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur pun berupaya menjaga stabilitas keamanan di daerah menjelang Pilkada Serentak.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur beserta TNI dan Polri mematangkan persiapan Pilkada Serentak. Selain itu juga, Rakor yang dilaksanakan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi tersebut, Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan “Pelaksanaan pilkada tahun ini sangat berbeda, mengingat Pandemi Covid-19 belum juga usai, disitu nantinya akan ada aturan serta tahapan yang berorientasi pada keselamatan orang per orangan. Kami pihak TNI dan Polri sendiri akan menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku, yang pasti kami hanya akan membantu dibagian keamanan saja, agar mencapai Pilkada Serentak yang damai dan aman,”Tuturnya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *