Lepas Sambut Komandan Koramil 2108/Cariu Penuh Haru

 843 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Jum’at .18/09/2020

Lepas Smbut Danramil Koramil 2108 Cariu Penuh Haru

Global Investigasi News.com – Bogor, Lepas – Sambut Danramil baru dan lama Koramil 2108 Cariu penuh haru para hadirin yang di undangan dalam acara tersebut yang dihadiri oleh – Camat dari dua Kecamatan yaitu Cariu dan Tanjungsari – Jajaran Polsek Cariu Tanjungsari dan para Kepala Desa dari dua Kecamatan – Satpol PP – Organisasi Masyarakat – LSM dan para Tokoh Masyarakat – Pemuda – Alim Ulama dan Ketua MUI.

Dalam acara tersebut . Kapten lnf. Slamet Royadi Danramil lama yang akan di tugaskan di wilayah bogor kota ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran kepemerintahan cariu dan tanjungsari yang sudah bersinergi dengan kami koramil 2108 termasuk sinergitas TNI – Polri sehingga tercipta sutuasi yang kondusif. Ujar Selamet Royadi dalam sambutannya.

Lanjut – Kapten lnf. Selamet Royadi. Saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kelebihan saya , selama bertugas – nengabdi di sini banyak kekurangannya dan juga banyak kesalahan baik sengaja ataupun yang tidak di sengaja.saya dan keluawarga mohon maaf yang sebesar besarnya.kepada semua lapisan masyarakat dan anggota saya.tukas Selamet Royadi.

Saya berpesan kepada – Anggota saya Koramil 2108. Kalian harus taat-patuh kepada pimpinan’ disiplin dan teruslah mengabdi kepada negara dan rakyat, karena tugas prajurit harus bisa menciptakan rasa aman nyaman di masyarakat. TNI dari Rakyat dan untuk Rakyat, sinergitas dalam tugas itu sangat penting agar tidak ada mis komunikasi.ingat sumpah sapta marga prajurit , kita harus siap sedia menjalankan tugas setiap saat , dimana saja dan kapan saja di perlukan. Tandas – Kapten lnf. Selamet Royadi , dalam sambutannya.

Saya “ujar – Selamet Royadi. Ucapakan selamat bertugas kepada Bapak . Kapten lnf. Joko Mulyanto , sebagai Danramil Baru koramil 2108 cariu. Saya percaya Bapak , Bisa bekerja lebih baik sehingga akan lebih maju itu harapan kita semua, sekali lagi saya mohon maaf untuk semuanya semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua” pungkas Kapten lnf . Selamet Royadi.

“Danramil baru koramil 2108 – Kapten lnf. Joko Mulyanto dalam sambutannya . Saya mengucapakan selamt juga kepada – senior saya bapak- Kapten lnf. Selamet Royadi yang akan bertugas di bogor kota sana semoga lancar dan sukses. Terimakasih atas bimbingannya dan ucapanya.

Dalam kaitan – Lepas – Sambut ini pertam saya ucapkan puji syukur kepada Allah Swt. Dan juga kepada segenap pemerintahan (Muspika) Kecamatan Cariu dan Tanjungsari – Kepada bapak Kapolsek beserta jajaran – para tokoh masyarakat – Lembaga – Ormas dan tokoh Alim ulama – para kiyai yang hadir disini , saya ” ujarnya. Insaya Allah akan berusaha menjalankan perogram kerja senior saya , bapak – Selamet Royadi yang memang baik dan strategis, saya akan bersinergi dengan lntansi – lntansi yang ada di pemerintahan kecamatan cariu dan tanjungsari.

“Red – Danramil 2108 cariu Kapten lnf. Joko Mulyanto. Saya harap dengan kehadiran saya dalam tugas sebagai Danramil bisa lebih baik lebih maju lebih sinergi itu harapan saya.

“Sekali lagi mari kita bersama – sama berjuang untuk memajukan wilayah kita ini , tolong bantu kami ingatkan kami agar selalu konsisten dan amanah dalam mengemban tugas pengabdian kepada – rakyat dan negara kesatuan republik indonesia (NKRI)- yang kita cinatai ini. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan ” Pungkasnya.

(Marco Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *