TRAGIS !!! PETI KEMBALI MAKAN KORBAN TANPA TERENDUS

  • Whatsapp

 703 total views,  1 views today

TRAGIS !!!
PETI KEMBALI MAKAN KORBAN TANPA TERENDUS

Read More

Merangin, globalinvestigasi news.com 18/09/2020A. Pada hari Selasa 15/09/2020 Pukul sekira pukul 17.30 Wib warga desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan Merangin Jambi di gemparkan dengan peristiwa salah seorang penambang PETI berinisial AD yang tertimbun longsoran tanah akibat penambangan yang tidak memperhatikan unsur keselamatan, seperti halnya kejadian kejadian yang berada di tempat lain, seakan hal ini sengaja tidak boleh di publikasikan dan nyaris tak terendus oleh aparat penegak hukum.

Korban adalah warga desa Tambang Emas AD 35 tahun berjenis kelamin laki laki dengan kronologi kejadian sekira pukul 17.00wib AD sedang bekerja di lokasi penambangan emas tanpa izin (Peti) menggunakan mesin Dompeng.

Korban sedang bekerja di lobang yang sedang dikerjakan dengan mesin dompeng tiba-tiba tanah runtuh atau longsor dan mengenai korban AD, kebetulan dilokasi ada Alat berat Excavator yang sedang bekerja di sekitar lokasi korban, kemudian alat exavator untuk membuang tanah yang menimbun korban.

Pukul 17.30 wib korban dapat diselamatkan dan dilarikan ke IGD Rumah Sakit Umum Kol. Abunjani Bangko selanjutnya dirawat di Ruangan ICU. Pada Pukul 23.00 Wib Korban a.n AD telah sadar dan dirawat di Ruangan ICU.

Dan sampai saat ini keluarga korban telah memberikan keterangannya bahwa AD telah berangsur membaik dan sudah bisa berkomunikasi dengan lawan bicaranya namun pihak keluarga belum bisa untuk mendampingi korban dalam ruang ICU. (tuglobalinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *