Bayi Berusia 1 Tahun 1 Bulan membutuhkan Uluran Tangan DONATUR

 436 total views

Bayi Berusia 1 tahun 1 Bulan butuh uluran tangan donatur

Read More

Global Investigasi News com, Pangkalpinang –
Muhammad Aljepri,Bayi yang berusia 1 tahun 1 bulan warga kota Pangkalpinang RT 06 RW 02 gang Pelita Kel.Sinar Bulan Kec.Bukit Intan Kota Pangkalpinang kurang perhatian pihak kelurahan.Sedangkan penyakit yang di alami oleh Bayi Tersebut Pembekakkan dikepala dengan kondisi kepala sebesar Helm orang dewasa.
Sabtu 19/09/2020)

Bayi dari Ibu Septiana dan Bpk Yudi yang beralamat di GG pelita RT RW ini sangat cemas sekali dikarenakan kondisi keluarga tidak menentu apalagi pembiayaan bayi dengan cara herbal sudah banyak pengeluaran.

Untuk saat ini,kami selaku orang tua sangat membutuhkan biaya untuk berobat inipun kami berobat dengan cara tradisional yaitu berobat ke kampung-kampung baik dari paranormal, herbal dan lain-lain.dulu kami juga pernah mau dioperasi di RS Provinsi tapi harus mendatangkan dokter dari Jakarta itupun sebelum masa pandemi dan pas tengah masa heboh Covid melanda dokter pun tidak jadi berangkat maka kami pun pasrah dan akhirnya kami berobat ke kampung-kampung ujarnya kepada awak media.

“Selain itu,jujur pak kami pernah dibantu karang taruna bukit intan dan warga sekitar termasuk RW tetangga belum beberapa bulan lalu bahkan kami belom disentuh pihak kelurahan baik lurah,rt,rw dll setempat bahkan belom pernah melihat kondisi bayi tersebut,dulu pernah dibantu RT ke provinsi tapi ujung-ujungnya gak jadi tidak tau sebabnya ujarnya.

Kami berharap anak bayi kami bisa sembuh total pak layaknya kayak bayi yang lainnya ujarnya sambil merintikkan air mata.

Kami juga berterima kasih sebelumnya kepada karang taruna bukit intan,RT tetangga dan warga sekitar yang telah banyak membantu walaupun sedikit itu sudah Alhamdulillah untuk biaya obat-obatan anak kami katanya,kami juga berharap supaya pihak kelurahan khusus kota Pangkalpinang untuk membantu ujarnya.

Bagi warga yang ingin menyalurkan donasi kepada anak bayi Muhammad Aljepri untuk biaya kesembuhannya bisa hubungi bpk Yudi Selaku orang tua dengan No.0821-7961-9561 no.reg 1690001028056 a/n Sapriyadi bank Mandiri no.hp 0852-6929-5529
AMD/Zili

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *