Bupati dan Muspida Beserta Bulog Karawang Melauncing Bansos Beras Kemensos RI, Program Keluarga Harapan (PKH)

 226 total views

Bupati Dan Muspida Beserta Bulog Karawang Melouncingkan Bansos Beras Kemensos, Program Keluarga Harapan (PKH)

Read More

Karawang. Globalinvestigasinews.co.id

Dalam rangka penanganan dampak Covid-19, Bupati Karawang, dr.Hj. Cellica Nurracrhadiana, Sekda, H. Acep Jamhuri dan Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin, Kodim 0604 Karawang, Kejari Karawang Menghadiri Acara Lounching Penyaluran Bansos Beras Kementerian Sosial RI Untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Karawang, ini merupakan salah satu program jaring pengaman sosial (JPS) yang Berlangsung di Gudang Bulog Purwasari, Senin (21/09/2020)

Menurut Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saat menyampaikan dalam sambutannya pada acara launching tersebut, pemerintah pusat dan daerah terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program yang menyentuh kebutuhan dasar, terutama bagi warga yang berpenghasilan rendah atau tidak mampu dan untuk para masyarakat penerima manfaat, ujarnya.

Lanjut Bupati berharap bantuan dapat membantu mengurangi beban pengeluaran terutama di tengah pandemi yang belum berakhir saat ini. Bupati juga pada kesempatan yang sama mengimbau kepada semua warga Karawang untuk turut membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan terus mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan, demi kesehatan bersama, ungkapnya.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kab.Karawang. Abdul Aziz dalam laporannya menegaskan bahwa, dalam penyaluran bansos beras kali ini sasaran programnya adalah KPM PKH bulan Juli 2020 yang menerima di bulan September 2020 sebanyak 30 kilogram beras dan 15 kilogram beras untuk bulan Oktober 2020 dengan total KPM PKH 88.111 dan total jumlah beras 3.964.995 kilogram, ujarnya.

(Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *