Pembagian BTL Lancar Karena Pengawalan Yang Ketat Oleh Sertu Gaudensius Bria Dari Koramil Kodi

 300 total views

Pembagian BTL Lancar Karena Pengawalan Yang Ketat Oleh Sertu Gaudensius Bria Dari Koramil Kodi.

Read More

SBD NTT,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Pembagian BLT tahap III sesuai lanjutan bagi warga di Desa Kori berjalan dengan aman dan lancar.
Hal tersebut tak lepas dari kerjasama semua pihak, baik aparat desa, aparat kecamatan, pihak kepolisian dan pengawalan dari Babinsa setempat.

Hari ini Jumat tgl 25 September 2020 pukul 09.30 wita, Sertu Gaudensius Bria Nrp.31010296470279, bersama dengan Babinkamtipmas Polsek Kori, dan Pol PP Kecamatan kodi utara, serta dari aparat Desa melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran BLT Tahap III kepada Masyarakat Desa Kori dengan jumlah masyarakat penerima BLT sebanyak 430 KK dan masing masing KK berhak dan mendapatkan uang sejumlah Rp.600.000 dengan jumlah keseluruhan Dana BLT Tahap III yg di salurkan sebesar Rp. 258.000.000.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut:
1.Ketua BPD Desa bersama Anggotanya
2.Pendamping Desa Kori
3.Pol Pp Kecamatan Kodi utara.
4.Kepala Desa Bersama perangkatnya

Dalam kegiatan BLT tersebut Sertu Bria menghimbau kepada masyarakat penerima BLT agar tetap melaksanakan protokol kesehatan setiap hari, apalagi saat acara penerimaan BLT wajib hukumnya memakai masker.

Dari kegiatan tersebut semua pihak sangat berterima kasih atas pengawalan dan pengamanan dari Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga kegiatan pembagian BLT di Desa Kori dapat berjalan dengan aman dan lancar yg selesai pada pukul 12.00 wita.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *