Kepala Dusun Tiga Bersama RT. 06, 07, 08 Desa Kace Timur Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

 300 total views

Kepala Dusun Tiga , Bersama Rt.06.07.08. Desa Kace Timur ,Melakukan Penyemprotan Cairan DesenFektan, Untuk pencegahan Penyebaran Covid -19 
Globalnewstv.investigasi co.id.

Read More

Kace timur. Kamis.01-10-2020. Dalan kegiatan yang di lakukan oleh kepala Desa kace timur, Dalam penyemprotan cairan Desenfiktan ,ini saya harap setiap kepala dusun yang ada di desa kace timur,agar terus aktif untuk melakukan penyemprotan ,yang mana kegiatan ini kita laksanakan sesuai dengan anjuran pratokol kesehatan . Dan harapan Kades kace timur ” Amirullah , penyemprotan cairan desinfektan buka hanya satu dusun , saya minta kepada setiap kepala dusun ,untuk memberi intruksi kepada kepala rukun yang ada di dusun masing-masinh untuk melakukan sama seperti dusun tiga yang terdiri dari tiga rt. Tegasnya.

Bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila yang bertepatan dengan tanggal.1 .Oktober 2020. Momen yang sangat tepat ,sekali dan sesuai dengan butir sila yang ada, terutama disila ketiga “Persatuan Indonesia, maka itulah kepala desa kace timur ,agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga pedoman kita adalah “Pancasila’. Di dalam Pandemi covid-19 ini ,yang masih belum tuntas , agar masyarakat harus tetap mengikuti anjuran pemerintah ,dengan selalu mengunakan Masker saat keluar rumah ,dan mencuci tangan, serta menjaga jarak , upaya  kita untuk memutuskan , mata rantai virus covid-19 yang mana saat ini,belum tuntas .

Kepala dusun tiga, saat di konfirmasikan, kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ,ini dilaksanakan di setiap tempat ibadah dan dirumah rumah warga.,pelaksanaan ini kami lakukan tidak lain , untuk mencegah dan untuk memutuskan mata rantai virus covid-19, saat penyemprotan, saya menganjurkan setiap rt yang ada di saya untuk tetap memberi himbauan atau pendekatan kepada masyarakat untuk tetap waspada ,dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan pratokol kesehatan.

Diselah itu juga kembali dikonfirmasikan, diruang kerja nya ,beliau mengatakan penyemprotan cairan desinfektan ,ini kalau bisa dilakukan dua kali seminggu ,agar desa kace timur menjadi steril ,sehingga, lingkunag warga tidak was was.dalam pandemi covid-19 .

Safriyadi disapa AP, selaku rt.06 ,yang di dampingi oleh warga ,dalam pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan ,dilingkungan warga, terutama untuk mencegah warga dari virus covid -19, sehingga ,masyarakat untuk tetap mengikuti ajuran dari pemerintah pusat untuk tetap mengikuti pratokol kesehatan, selau mengunakan masker jika keluar rumah dan juga selalu cuci tangan.

Globalnews.tv.investigasi.ci.id.
(FAUD& Team).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *