Koramil 05/Sail Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Covid-19 BersamaTiga Pilar

 257 total views

Koramil 05/Sail Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Covid-19 BersamaTiga Pilar.

Read More

Pekanbaru, Dalam rangka pelaksanaan dan penegakan Prokes Tiga pilar Kecamatan Bukitraya  laksanakan giat Operasi Yustisi Protkol Kesehatan Covid-19.

Pelaksanaan operasi Yustisi di laksanakan pukul 09.00 Wib hingga 11.15 Wib di Jln Harapan Raya dan Jln Rawamangun Kel. Tangkerang Labuai  Kec. Bukitraya  Pekanbaru,Jumat (30/10/2020)

“Operasi tersebut bertujuan memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan raya untuk memakai masker dan jaga jarak juga mengadakan penindakan bagi warga yang melanggar Protokol Kesehatan serta memberi sanksi sosial atau sanksi Administrasi.” Ujar Babinsa Tangkerang Labuai Serda Delfian  saat di konfirmasi awak media.

Babinsa Serda Delfian yang turut dalam operasi Yustisi tersebut mengungkapkan
sebanyak 11 warga masyarakat yang terjaring tidak menggunakan masker dan di beri sanksi sosial,Dan sasaran utama operasi tersebut yakni pengguna jalan sepanjang Jln Rawamangun dan Jln Harapanraya, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kec.Bukitraya,”terang Babinsa,

Kegiatan ini turut dihadiri 11 personil Satpol PP gabungan antara Kecamatan  dengan personil Satpol PP kota Pekanbaru yaitu 5 orang  yang di pimpin oleh Camat langsung,Kegiatan ini berjalan dengan lancar.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *