Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan Menyatakan Jika Provinsi Sulsel Masuk dalam Peringkat 5 dari 34 Provinsi di Indonesia Ber-Status “Darurat Narkoba?!”

 304 total views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan menyatakan jika Provinsi Sulsel masuk dalam peringkat 5 dari 34 provinsi di Indonesia berstatus darurat narkoba.

Read More

ujar Kabag Umum BNNP Sulawesi Selatan Jamaluddin.SKM di Makassar, Bahkan saat ini masuk peringkat ke 5 ( lima ).

Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha di arahkan menjadi yayasan sosial yg bergerak di bidang pengelolaan sumber daya komunitas, dalam upaya memutus mata rantai pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Serta mewujudkan masa ke emasan bangsa Indonesia cerdas bersih dari narkoba.

Audiensi bertujuan meminta dukungan, perkenalan dan sekaligus memohon kesediaan duduk sebagai DEWAN PENASEHAT PANNA DPW SUL SEL, serta mengundang agar hadir di acara pelantikan nanti.

meminta bantuan dan keterlibatannya dalam membantu kegiatan Penyuluhan dan pembinaan yang akan digelar PANNA dalam program jangka panjang

Salah satu program adalah Memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat terutama kepada siswa-siswi SMP, SMA dan perguruan tinggi dan bahkan perusahaan di wilayah provinsi sulawesi selatan, agar mengetahui bahaya daripada penggunaan narkoba.

Kegiatan saat ini yg kami lakukan adalah Penyuluhan Bahaya Penggunaan Narkoba melalui wa dan mendapat respon positif dari beberapa ormas penggiat amti narkotika.

Untuk itu saran dan pendapat serta dukungan semua pihak masih di perlukan.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kesediaan Bapak kami ucapkan terimakasih.

SALAM SATU KOMANDO
PANNA MENUJU INDONESIA BERSIH DARI NARKOBA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *