Kementerian Sosial Kirim Ratusan Makanan Siap Saji bagi Korban Gempa Kabupaten Majene

 217 total views

Globalinvestigasinewscom – Majene Sulbar,
Kementerian Sosial RI kembali mendistribusikan bantuan kepada para korban Gempa di kabupaten Majene Jumat 22 Januari 2021.

Read More

Dimana Bantuan tersebut berupa makanan siap saji untuk dewasa dan anak. Ada sekira 360 paket makanan yang disediakan, serta 150 paket makanan untuk anak-anak. Selain itu, kebutuhan logistik para korban dan pengungsi seperti tenda gulung/lipat sebanyak 100 lembar, matras 250 lembar serta selimut merah sebanyak 300 lembar..

Cece perwakilan dari Kementerian Sosial mengatakan, sekiranya masih ada kebutuhan lain yang urgen bagi para korban, untuk segara dimasukkan datanya. “ kami minta data apa apa yang dibutuhkan, setelah itu akan kembali di kirimkan ke Majene “ ucap Cece.

Plt Bupati Majene Lukman yang menerima langsung bantuan tersebut di rumah jabatan bupati yang juga posko induk mengatakan bantuan tersebut, menjadi salah satu keluhan seluruh camat, dan masyarakat sangat membutuhkan di pengsungsian” masyarakat banyak yang mendesak kebutuhan selimut dan laiinya, , kami masih tetap membutuhkan perhatian dari Kementerian Sosial dan mudah mudahan ada tambahan” ungkap Lukman.

ROMAN L.JAYA
KABIRO GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *