Agen e-Waroeng Desa Nanggala Salurkan Bantuan Sosial Pangan (BSP) dengan Lancar tanpa Hambatan

 298 total views

Globalinvestigasinews.com – Pandeglang, Diawal tahun 2021 penyaluran perogram bantuan sosial pangan (BSP) atau sembako BPNT disalurkan dengan baik dan lancar, diagen e warung didesa nanggala kecamatan cikeusik kabupaten pandeglang banten, turut hadir Babinsa desa anggala dan anggota polsek cikesik Kanit intel Kantibnas serta kepala desa rubai. 23/012021.

Read More

Sementara itu ade selaku agen penyalur program bantuan sosial pangan (BSP) mengatakan kepada wartawan allhamdulilah penyaluran diawal tahun 2021 ini berjalan dengan baik, walau banyak hambatan dan kendala, saya sangat senang dan bahagia dengan pergantian suplayer ini karena menurut saya kami diberikan keluasan dan dititipkan kepercayaan selaku agen penyalur dan saya akan terus meningkatkan kualitas pelayanan selaku agen penyalur agar para keluarga penerima manfaat puas terhadap kualitas dan pelayanan kami . Ungkapnya

“harapan saya Semoga kedepanya 9 agen penyalur bantuaan sosial pangan yang menginduk ke suplayet PT. Sumber Rijki Bersama dapat kompak agar realisasi bansos pangan di kecamatan cikeusik berjalan dengan baik. Jelasnya.
(Nuryahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *