Maharuddin Umpan Ingatkan Kepala Desa dan Pendamping Desa agar Kegiatan Desa Mengutamakan Kearifan Lokal

 388 total views


GIN – Batahan Mandailing Natal 19/02/2021.
Selaku Sekretaris Komisi II dari Praksi Partai BERKARYA saat melakukan musrembang di dapil kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal selain mendengar aspirasi masyarakat yang diadakan di aula kantor camat Batahan.

Read More

Di hadapan muspika dan para tokoh masyarakat Kecamatan Batahan meminta kepada para kepala desa untuk melakukan kegiatan dari dana desa mengutamakan ke aripan lokal jangan lagi terlalu takut untuk menolak kegiatan yang tidak perlu karena dana desa harus di gunakan harus tepat sasaran.

Saat awak media G.I.news meminta kembali pernyataan Sekretaris komisi II DPRD dari partai Berkarya selepas musrembang menyatakan “dimana selama ini banyak anggaran terbuang karena program titipan para pejabat nakal”.

Maharuddin Umpan juga yang dikenal masyarakat dengan panggilan Umpan adalah tokoh muda yang tak pernah mundur dalam menghadapi permasalahan terutama perihal sengketa lahan dengan salah satu perusahaan perkebunan.

Melihat penggunaan dana desa di hampir semua kecamatan di kabupaten Mandailing Natal banyak kegiatan titipan yang pengadaan nya di handle oleh pejabat kabupaten.
Ketika awak media terus mengejar apa apa aja pengadaan barang yang dititip oleh oknum pejabat kabupaten, dan beliau (Maharuddin Umpan) salah satu contoh pengadaan buku perpustakaan dan terakhir pengadaan masker.

Maharuddin Umpan juga sangat kesal terhadap pendamping desa kecamatan mengapa selama ini tak berani menolak titipan dari kabupaten dan seharusnya adalah benteng penyelamat bukan banteng untuk untuk menjadi tanduk oknum yang tak mementingkan kelompok mereka.

Bimtek yang di anggap tak berguna yang hanya menghambur2kan uang bila perlu di silpakan aja imbuh nya pada awak media G.I.news.(Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *