Group Hadrah AL. Mujahidin Karya Makmur Adakan Sholawat

 231 total views

Bangka Belitung.
Globalinvestigasinews.com – Pemali, Jum’at 26-02-2021. Group Hadrah Mujahidin Karya Makmur Desa Karya Makmur Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka adakan sholawat bertempat di Balai Desa Karya Makmur.

Read More

Dalam sholwat tersebut di pimpin oleh, Ustd. Dede irham dan juga di hadiri oleh sekretaris kecamatan, Pemali, yang mana bersholawat dari Allah berarti memberi rahmad dan dari malaikat berarti memohon ampun , bahwa bacaan sholawat merupakan pujian yang ditujukan untuk Nabi Muhammad. SAW.

Dan ada sepuluh keistimewa bersholawat kepada nabi Muhammad SAW. Yaitu bersholawat Nariyah, jibril,Fatih, Nabi ,Nuridzah, Asyhil, Munjiyat ,badar, Hhuyub, serta Syifa.

Menurut” Agus sSalim S.Ag. selaku pembina Group Hadrah AL.Mujahidin karya makmur desa karya makmur kecamatan Pemali kabupaten bangka, propinsi kepulauan Bangka belitung, dalam waktu dekat ini Insyaallah, pada tanggal.19 maret 2021.bulan depan Hadrah AL.Mujahidin karya makmur desa karya makmur akan mengikuti lomba evend tingkat nasional dalam rangka peringatan Hut.ke.5 KMNU STIKES surya  Global di ibi kota istimewa Yogyakarta dan Jawa tengah semoga dalam evend nanti berjalan lancar dan sukses selalu.Amin.

Globalinvestigasinews.com.
(Muhammad Rifuad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *