STOP KEKERASAN DAN PERSEKUSI !!! TRC PPA MERANGIN MENGUTUK KERAS KEJADIAN PERSEKUSI TERHADAP KELUARGA WARTAWAN GLOBAL INVESTIGASI NEWS

 482 total views

Kendalikan Diri untuk menghindari Emosi yang tak Terkendali

Read More

Merangin, 19/03/2021 Globalinvestigasinews.com – Pemberdayaan lembaga masyarakat adalah upaya terpadu, menyeluruh dan berkesinambungan untuk meningkatkan wawasan, kepedulian, perhatian, dan kapasitas lembaga masyarakat dalam berperan aktif di bidang pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

STOP KEKERASAN DAN PERSEKUSI !!!
TRC PPA MERANGIN MENGUTUK KERAS KEJADIAN PERSEKUSI TERHADAP KELUARGA WARTAWAN GLOBALINVESTIGASINEWS

Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2003 Tentang PERLINDUNGAN ANAK, Harus mendapat perhatian serius akan Persekusi yang di lakukan Oknum Pemuda Pancasila yang merangsek ke kediaman Wartawan Nasional H. Sukarlan .SE Globalinvestigasinews.com dan keluarganya, yang terdiri dari seorang Istri dan 3 orang anak, dan yang 2 orang masih tergolong dalam kategori anak anak di bawah umur pada tanggal 18 Maret 2021 pukul 19:30 wib di Desa Talang Lindung Kec.Pamenang Kab.Merangin.

Tekanan secara tidak langsung terjadi pada Putri putri Sukarlan yang berumur 8 dan 12 tahun saat orang tuanya di gruduk dan di caci maki oleh oknum oknum tersebut. Menurut Sukrlan, bahwa anak anaknya yang masih di bawah umur mengalami Trauma Psikologis saat ini,” Anak anak saya dengan kejadian semalam mengalami Trauma Psikis, ” ujar Karlan sapaan akrabnya.

Hambali selaku Sekretaris TRC-PPA Kab.Merangin sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan oknum oknum ini, ” Saya rasa tidak ada AD/ART di lembaga manapun bisa berbuat demikian, Bangsa ini beradab dan memiliki dasar hukum yang kuat, tak ada istilah semena mena bisa dilakukan dan bukan zamanya lagi untuk berbuat premanisme,” kata Hambali.

” Silahkan kita bersiteru dengan orang tua seseorang, namun bijaksanalah, jangan didepan anak anak yang tidak tau apa apa, dan ini sangat tidak pantas selaku orang tua yang notabene juga memiliki anak,” lanjutnya.

Dilain pihak selaku Korda TRCPPA Taufik juga menyampaikan bahwa, ” Sikap persekusi yang dilakukan pada Sukarlan tetap dilanjutkan sampai kepada pihak Kepolisian, dan persoalan Trauma yang di alami Anak Anak dan Perempuan yang dilakukan oknum oknum harus terpisah penanganan nya,” terangnya.

” Kami akan koordinasi dengan pengurus pusat, sebab persekusi adalah tindakan sangat mendapat perhatian dari pemerintah.” tutup Hambali.

(timGlobal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *