PERKUAT PENGAMANAN, LAPAS RANGKASBITUNG TERIMA KUNJUNGAN DENPOM III SILIWANGI

 517 total views

(GIN) – Rangkasbitung, INFO PAS, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menerima kunjungan anggota Denpom III Siliwangi Kabupaten Lebak, Kapten Bubun di ruang Rapat Lapas Rangkasbitung, Jumat (19/03).

Read More

Kalapas Rangkasbitung, Budi Riswanto yang didampingi Kasubsi Kamtib, Adi Santo menyambut baik kunjungan Denpom III Siliwangi ke Lapas Rangkasbitung.

“Lapas merupakan area vital yang rentan terhadap gangguan kamtib, oleh karena itu dukungan dan sinergi dengan mitra strategis terutama dengan Denpom III Siliwangi akan memperkuat pengamanan dan menciptakan lingkungan Lapas yang aman, tentram dan makin kondusif”Kata Budi Kalapas.

Kapten Bubun menjelasakan, kegiatan ini kita laksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI-Lapas Rangkasbitung dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

“Hari ini kita menyambangi Lapas Rangkasbitung guna meningkatkan sinergitas TNI dan Lapas Rangkasbitung, serta membangun inisiatif kerjasama yang erat untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” jelas kapten Bubun.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran dari Denpom III Siliwangi meninjau lingkungan Lapas kelas III Rangkasbitung, seperti meninjau lokasi perpustakaan destinasi wisata hukum, area bengkel kerja pembinaan, dan blok hunian Lapas Rangkasbitung.

“Kedepan, Lapas Rangkasbitung menjadi salah satu titik sambang kontrol kami, dan kami siap kapanpun apabila dibutuhkan memperkuat tambahan pengamanan di Lapas Rangkasbitung. Smoga sinergi ini menciptakan lingkungan Kamtib Lapas menjadi lebih kondusif”, terang Kapten Bubun

Kontributor : Rahmat Setiawan

Humas Lapas Kelas III Rangkasbitung
Jum’at, 19 Maret 2021
Ditjen Pemasyarakatan
Kementerian Hukum dan HAM RI
Kemenkumham Banten
Kemenpanrb
Rbkunwas Kemenpanrb
Budi Ruswanto
Pratama Dzyogas

lapaskas

pemasyarakatan

KumhamPASTI

kumhamstory

polsuspas_indonesia

diarykemenkumham

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *