Berikan Arahan Kepada Siswa Seba Polri, Ini Yang Disampaikan Oleh Kapolres Polman Pada Saat Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani.

 256 total views

Berikan Arahan Kepada Siswa Seba Polri, Ini Yang Disampaikan Oleh Kapolres Polman Pada Saat Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani.

Read More

SULBAR Polman – Globalonvestigasinews.co.id,Lembaga Pendidikan dan Latihan (Lemdiklat) Polri dikabarkan tengah menyiapkan perubahan sistem belajar di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda. SPN di Polda Jajaran pun sudah mengambil kebijakan dalam pelaksanaan kegiatan Pendidikan pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2020/2021.

Seluruh Siswa Sekolah Bintara (SEBA) Polri Tahun Anggaran 2020/2021 yang melaksanakan pendidikan di SPN Batua Makassar dikembalikan ke asal pengiriman Polres masing-masing. Seperti halnya di Polres Polman.

Hari ini Gadik SPN Batua Polda Sulsel mengunjungi Polres Polman dalam rangka melaksanakan tes kesamaptaan jasmani kepada siswa yang menjalani pendidikan, bertempat di lapangan Pancasila Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Seperti pada Kamis (8/4/21)

Terlihat Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK memberikan arahan agar para Siswa tetap giat dalam melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani dan pembelajaran di tengah situasi Pandemi Covid-19.

“Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan serta selalu terapkan protokol kesehatan. Jadikan diri kalian sebagai contoh bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *